Feby Febiola Merasa Lega Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker - TrueID

Feby Febiola Merasa Lega Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker

TrueID IndonesiaAugust 23, 2022

Feby Febola merasa lega usai dinyatakan sembuh dari kanker. Seperti yang diketahui, artis berusia 44 tahun tersebut mengumumkan dirinya terkena kanker ovarium stadium C1 pada 21 Juli 2020. Dia pun mengaku sempat berada dititik terendah saat menjalani perawatan.

“Abis divonis, operasi, perawatan kemu, jujur blank gak tahu apa yang akan gue hadapi. Menjalani hari demi hari dengan harapan lebih baik aja gitu,” ungkap Feby Febiola dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Feby pun tak menyangka bahwa dirinya akan kembali normal setelah melalui masa-masa sulit itu. Menurutnya, kesembuhan yang dia rasakan tak lepas dari berkah Tuhan. Dirinya juga mendapat banyak hikmah dari momen terberat dalam masa hidupnya.

“Setiap kali aku berpikir itu gila ya gue bisa melewati, benar-benar amazing. Akhirnya aku bisa menengok ke belakang dengan senyum,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Rasanya kayak gue dikasih bekal. Setiap kali ada hal-hal buruk menimpa gue sekarang. Misalnya kesel sama orang atau sesuatu hal buruk terjadi, gue langsung ingat ke masa itu, gue langsung bersyukur lagi,” ujarnya.

“Tuhan, gue gak mau kesel, gue mah happy aja, karena gue udah pernah melewati itu, udah pernah ada di titik terentah. Jadi gue bersyukur atas berkah Tuhan,” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...