Dituduh Mencemarkan Nama Baik, Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi - TrueID

Dituduh Mencemarkan Nama Baik, Mawar AFI Dilaporkan ke Polisi

TrueID IndonesiaMarch 7, 2022

Mawar AFI dan Stefano Ricardo memang sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022. Namun, drama antara kedua pasangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Stefano Ricardo langsung menikah dengan mantan babysitternya tak lama setelah resmi bercerai. 

Mawar AFI juga membeberkan cerita dibalik perceraiannya di media sosial. Salah satunya dengan mengatakan ada skenario dalam sidang perceraiannya. Mawar mengatakan bahwa dia dipaksa mengaku selingkuh dalam tekanan oleh tim pengacara mantan suaminya. 

Tidak terima dengan pernyataan Mawar, Tim pengacara Stefano Ricardo melaporkan penyanyi berusia 36 tahun itu ke polisi. Laporan tersebut sudah masuk ke Polres Depok dengan dugaan penyabaran fitnah dan pencemaran nama baik. Tim pengacara Stefano Ricardo dalam hal ini sebagai pelapor ditulis dengan nama Bimo Suryo Hardjanto.

“Kami ingin menyampaikan perkembangan dan klarifikasi yang telah kami berikan sebelumnya. Pada tanggal 23 Februari 2022 lalu kami telah menyampaikan klarifikasi Tim Kuasa Hukum, di mana pada intinya kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap ‘mengarang-ngarang’ persidangan,” ujar tim pengacara Stefano Ricardo dilansir dari detikhot.

“Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya dan menimbang pula opini public yang terus berkembang, pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian. Terlampir tanda bukti lapor untuk referensi kita bersama. Perlu dicatat bahwa Tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Stefano Ricardo,” sambungnya. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...