Diisukan Dekat dengan Marchella FP, Begini Kata Ariel Noah - TrueID

Diisukan Dekat dengan Marchella FP, Begini Kata Ariel Noah

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2023

Ariel Noah dikabarkan telah menjalin hubungan khusus dengan penulis Marchella FP. Isu itu menguat saat mereka berdua beberapa kali kedapatan jalan bareng. Ariel juga sempat menghadiri premier film yang diangkat dari novel karya Marchella, yakni Jalan Yang Jauh Lupa Pulang. Saat dikonfirmasi, vokalis Band Noah itu memberi klarifikasi.

“Oh iya oke itu jadi temen lama, temen lama, sudah lama banget. Sudah dari tahun berapa itu ya,” ungkap Ariel NOAH dikutip dari Detikhot.

Ariel menjelaskan dia sedang mengerjakan proyek baru dengan Marchella. Ia pin kembali menegaskan bahwa tidak ada hubungan asmara di antara mereka.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Jadi ada beberapa proyek yang dikerjain dan sekarang juga tuh. Sebenarnya lagi ada proyek yang mau dikerjain cuman masih rahasia yang mau dikerjain ya oke. Oh itu saya nggak (pacaran), berteman koku dah,” tambahnya.

 Ariel juga mengatakan bahwa dia saat ini disibukkan dengan pekerjaannya. Dia pun belum memiliki pikiran untuk pacaran atau pun menikah lagi.

“Nggak lah. Saat ini masih konsentrasi sama project kerjaan ke depan banyak banget. Nggak tahu (pacaran), gue masih santai soal kerjaan kok,” ucap mantan kekasih Luna Maya itu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...