Samai KKN Di Desa Penari, Film Ivanna Juga Habiskan Rp15 Milliar! - TrueID

Samai KKN Di Desa Penari, Film Ivanna Juga Habiskan Rp15 Milliar!

TrueID IndonesiaJuly 12, 2022

Setelah sukses dengan KKN Di Desa Penari, MD Pictures lewat anak perusahaannya Pichouse kembali merilis film bergenre horor lainnya yang berjudul Ivanna. Tidak main-main, film Ivanna pun mendapatkan perlakuan sama dalam hal produksi yaitu sama-sama menghabiskan bujet produksi fantastis yang kira-kira mencapai 15 miliar rupiah. Meski begitu bos MD Pictures, Manoj Punjabi tidak terlalu membebani film Ivanna agar bisa mendapatkan kesuksesan luar biasa juga layaknya KKN Di Desa Penari.

"Kalau saya gini, setiap konten pasti beda. Enggak mungkin saya bebani sampai kayak KKN, beban buat produksi bagus yes. Kalau ngomong beban angka ya saya let go. Konten terbaik itu nomor 1 yang saya selalu percaya mengikuti promosi kuat dari MD,” ujar Manoj seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Manoj, meski memiliki bujet yang hampir sama dengan KKN Di Desa Penari, film Ivanna memiliki beberapa keunikan diantaranya standar tinggi yang diinginkan oleh sang sutradara Kimo Stamboel. Kimo yang merupakan salah satu filmmaker horor terbaik di Indonesia ini ingin segalanya yang terbaik untuk film Ivanna.

"Ya hampir sama dari KKN budgetnya. Tapi kan gini, KKN kan di hutan, jadi production value-nya lebih tinggi, ini setting rumah lho, satu lokasi sangat tinggi, itu kan semakin lokasi berkurang harusnya tidak setinggi itu," jelas Manoj

"Dia (Kimo Stamboel) mau syuting desk-nya juga enggak compromise, dari segi krunya tinggi, production value-nya tinggi, semuanya kan enggak rendah jadi itu membuat produk kita yang lebih mahal," lanjutnya.

Film Ivanna sendiri merupakan spin-off dari film Danur yang menceritakan tentang hantu Belanda bernama Ivanna. Film ini dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Sonia Alyssa, Taskya Namya, Yayu Unru, Rina Hasyim, Yati Surachman, Tanta Ginting, dan Mohammad Khan. Sesuai jadwal, film Ivanna akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia besok, tanggal 14 Juli 2022.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...