Kata Yuni Shara soal Isu Perselingkuhan - TrueID

Kata Yuni Shara soal Isu Perselingkuhan

TrueID IndonesiaJune 16, 2023

Rumah angga Maia Estiany dan Irwan Mussry diterpa kabar miring. Hubungan pertemanan Irwan Mussry dengan Yuni Shara disalahartikan sampai muncul isu dugaan perselingkuhan. Menanggapi hal itu, Yuni Shara buka suara dan membantah tudingan tersebut.

“Sebanyak orang menyukai kita, sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita. Kalaupun tidak suka yaaa.. sah-sah saja atau boleh-boleh saja…, asalkan jangan membuat berita-berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah,” tulis Yuni Shara di akun Instagram terverifikasi miliknya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Penyanyi berusia 51 tahun itu merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut. Ia memberikan ultimatum kepada pembuat berita. Selain itu, ia juga bersedia mengambil langkah tegas apabila permintaannya tidak dipenuhi.

“Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak mendasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu. Buat para pembuat berita tersebut…, anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih,” lanjutnya.

Diketahui, berita miring hubungan Irwan Mussry dan Yuni Shara muncul di salah satu kanal YouTube. Maia Estianty sempat menanggapi pemberitaan tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah berita hoax.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...