Amanda Manopo Pastikan Kekasih Barunya Bukan Arya Saloka - TrueID

Amanda Manopo Pastikan Kekasih Barunya Bukan Arya Saloka

TrueID IndonesiaAugust 9, 2022

Amanda Manopo baru-baru ini diisukan menjadi orang ketiga di rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Aktris berusia 22 tahun tersebut kemudian mengunggah foto bersama seorang pria yang wajahnya masih dirahasiakan. Dia pun mengakui bahwa sosok pria itu adalah kekasihnya.

“Siapa sih yang nggak bangga kalau misalnya kita kasih tahu kita punya pasangan. Cara orang mengungkapkannya kan beda-beda. Ya akunya coba untuk kayak kerja seprofesional dan dia merasa dihargai kalau saya punya pasangan,” ungkap Amanda Manopo dikutip dari Detik.com.

Amanda Manopo merahasiakan kekasih barunya demi menjaga privasi. Dia juga menegaskan bahwa kesaihnya bukan dari dunia hiburan. Selain itu, dia juga sudah meminta izin untuk mempublikasikan meski harus menyembunyikan identitas sang kekasih.

“Karena saya tidak mau… mungkin nanti pasti juga akan tahu. Saat ini saya mau dia merasakan layaknya manusia. Dia bukan orang entertaintment nggak tahu apa-apa,” sambungnya.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Amanda Manopo juga tak membantah unggahan itu dilakukan untuk menepis isu miring yang selama ini beredar. Sang kekasih juga turut prihatin dengan pemberitaan selama ini. Oleh karena itu dia juga meminta Amanda untuk mengumumkan hubungan mereka.

“Keputusan diupload itu keputusan bersama. Mungkin mematahkan semua asumsi yang aneh-aneh juga,” lanjutnya.

“Ya sudah kamu kasih tahu saja kalau kamu punya pasangan. Dia yang minta, ya udah (diumumkan),” tutup Amanda Manopo.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...