Ini Pesan Ameer Azzikra Kepada Istri Sebelum Meninggal - TrueID

Ini Pesan Ameer Azzikra Kepada Istri Sebelum Meninggal

TrueID IndonesiaDecember 1, 2021

Kepergian Ameer Azzikra, putra Ust. Arifin Ilham pada Senin (29/11), menyisakan duka mendalam untuk sang istri, Nadzira Shafa. Meski sedih namun wanita yang biasa disapa Zira ini mengaku bahwa dirinya sudah ikhlas menerima kepergian sang suami. 

null

Nadzira Shafa bersama sang suami Ameer Azzikra. Foto Instagram : @enazirashf_

Sebelum berpulang Ameer diketahui telah memberi pesan untuk sang istri. Adik dari Alvin Faiz itu meminta Zira untuk tetap dekat dengan ibunya, Yuni. “Pesan ini sudah lama sebetulnya, cuma aku ingat-ingat dia bilang kalau dia pergi duluan jangan jauh dari mama Yuni, dan terus jalankan kebaikan dia berbagi,” kata Zira dilansir Kumparan.

Tak hanya itu, Ameer juga meminta Zira untuk belajar salah satu metode kesehatan dalam Islam yaitu Bekam. Zira pun mengaku siap untuk belajar bekam. “dia nyuruh aku belajar ngebekam. Bang Ameer bangga kalau aku bisa bekam, InsyaAllah aku belajar supaya bang Ameer bangga.” ujarnya. 

Video Rekomendasi: Check In with Onad

Walau umur pernikahannya terbilang singkat, namun Zira mengatakan bahwa Ameer merupakan sosok suami yang baik. Ia juga mengatakan bila dirinya berbuat salah, Ameer tidak pernah memarahinya. Ameer juga diketahui suka bersedekah. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...