Haji Faisal Beri Syarat jika Thariq Ingin Lamar Fuji - TrueID

Haji Faisal Beri Syarat jika Thariq Ingin Lamar Fuji

TrueID IndonesiaSeptember 19, 2022

Hubungan antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami yang semakin mesra ternyata membuat para penggemar mereka banyak yang berharap agar keduanya segera berakhir di pelaminan. Meski begitu, hingga saat ini seolah tidak ada tanda-tanda Thariq dan Fuji akan membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Usia Fuji yang masih 19 tahun disebut-sebut menjadi alasan mengapa keduanya masih belum mau membicarakan soal pernikahan dalam waktu dekat.

Ayahanda Fuji, Haji Faisal sendiri ternyata sangat terbuka jika kelak Thariq ingin melamar putrinya. Namun begitu Haji Faisal menegaskan, pihak keluarganya tidak akan pernah mau pergi melamar ke keluarga pihak laki-laki lebih dahulu. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Kita tidak akan melamar ke sana. Apapun syarat dia kita tidak akan melamar ke sana. Syarat itu seharusnya dari kita, karena seharusnya pihak laki-laki yang melamar ke perempuan. Jadi syarat misalnya ada yang mencintai anak saya, yang ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya ada dari kita. Kita tidak akan menerima syarat dari orang lain," ujar Haji Faisal seperti dikutip dari Grid.id. 

Selain itu tidak kalah penting, ayah mertua almarhumah Vanessa Angel itu juga akan menetapkan syarat bagi pria yang ingin melamar Fuji meski dirinya belum mau mengungkapkan apa saja syarat-syarat tersebut untuk saat ini. Namun begitu yang jelas, segalanya akan dibicarakan dengan calon menantunya itu termasuk ketentuan dan aturan-aturannya berdasarkan adat yang berlaku.

"Harus dibicarakan, nggak bisa saya sampaikan di sini, karena anak kita perempuan. Adat di kita ketentuan dan aturan, pihak lelaki yang melamar anak kita. Itu final adat di kita begitu,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...