Lee Seung Gi Pilih Gabung Human Made - TrueID

Lee Seung Gi Pilih Gabung Human Made

TrueID IndonesiaJanuary 2, 2023

Aktor Lee Seung Gi akhirnya memilih Human Made sebagai agensi barunya pasca meninggalkan Hook Entertainment pada 1 Desember lalu. Kabar bergabungnya Lee Seung Gi diumumkan Human Made dalam pengumuman resmi mereka, Kamis (29/12) malam.

“Helo, ini Human Made. Aktor Lee Seung Gi sudah memutuskan melanjutkan promosi kedepannya di one-man company Human Made. Kami senang bisa berbagi berita tentang langkah barunya. Untuk awal baru Lee Seung Gi, Home Made akan memberikan dukungan sepenuhnya,” tulis Home Made dalam pernyataan resmi mereka.

Dalam pengumuman resmi itu, Home Made juga mengumumkan kegiatan terbaru aktor 35 tahun itu. Lee Seung Gi  terlibat dalam program kesehatan masa depan anak di Rumah Sakit Anak Universitas Nasional Seoul.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Lee Seung Gi baru mengetahui selama 18 tahun kariernya, royalti dan penghasilannya dari menyanyi tidak pernah dibayar Hook Entertainment pada bulan lalu. Sakit hati harus dirasakan Lee Seung Gi karena dulu dia disebut agensinya sebagai ‘penyanyi minus’, sehingga tidak mendapat keuntungan.

Dari laporan Dispatch, selama 18 tahun sejak debut Juni 2004, Lee Seung Gi sudah merilis 27 album dan 137 lagu. Diperkirakan, total nilai dari karya-karya musiknya mencapai 9,6 miliar won atau sekitar 115 miliar rupiah. Tak hanya gaji sejak 2004, laporan selama lima tahun, dari Juni 2004 hingga Agustus 2009 raib. 

Hook Entertainment akhirnya meminta maaf dan membayar seluruh royalti Lee Seung Gi. Namun hal itu tak mengubah langkah Lee Seung Gi mengambil langkah hukum terhadap agensi lamanya atas kasus penipuan dan penggelapan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...