Zinidin Akhirnya Minta Maaf Langsung ke Andika Kangen Band - TrueID

Zinidin Akhirnya Minta Maaf Langsung ke Andika Kangen Band

TrueID IndonesiaApril 27, 2022

Zinidin Zidan belakangan menjadi bulan-bulanan warganet. Hal tersebut diakibatkan oleh videonya saat memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band bersama Tri Suaka. Akibat masalah yang ditimbulkannya, dia mengaku terkena serangan mental sehingga kesulitan makan dan tidur.

null

Zidan mengakui kesalahannya dan sudah mengunggah video permintaan maafnya. Meskipun begitu, dia belum meminta maaf langsung kepada Andika Kangen Band. Dia merasa takut apabila permintaan maafnya tidak diterima.

“Takut aku, ya seperti orang kayak ibarat nih, ke rumah, bertamu, ditolak gitu,” ungkap Zidan dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Uya Kuya menawarkan Zinidin Zidan untuk meminta maaf langsung kepada Andika lewat sambungan video call. Zidan menerima tawaran tersebut dan berharap masalah ini bisa segera selesai.

“Bang, aku mau minta maaf soal video-video yang tersebar bang,” ucap Zidan kepada Andika Kangen Band.

Andika pun menerima permintaan maafnya. Dia juga mengingatkan Zidan untuk lebih baik dan lebih tahu diri. Meskipun hanya bercanda, terkadang sulit diterima oleh netizen. Apalagi Zidan sudah menjadi seorang selebritis dan menjadi sorotan.

“Iya, si Zidan sekarang harus sadar kalau Zidan itu sekarang public figure. Kalau sifatnya Cuma bercanda, Cuma kan netizen giringnya yang enggak disuka. Berarti kita harus tahu diri kita, kelemahan kita apa yang tidak disukai orang lain, itu harus diubah,” balas Andika.

“Iya bang, aku minta maaf banget dari lubuk hati aku, maaf banget,” kata Zidan.

Andika kembali memberikan nasihat. Dia berharap Zidan dapat melanjutkan karirnya dan memetik pelajaran dari semua kesalahannya. Dia juga berharap Zidan tidak dendam padanya karena masalah ini.

“Iya, sama-sama. Yang penting tetap berkarir, jadiin pelajaran. Karena manusia itu tempatnya orang salah. Kita tidak tahu siapa tahu derajat Zidan dan Tri mau diangkat. Harus lebih selektif dan hati-hati. Mungkin ini terjadi sama abang, tapi kalau terjadi sama orang lain yang tidak terima bisa berbeda. Kita sama-sama manusia, saling memaafkan, in ikan bulan yang bagus, mungkin nanti setelah ini sukses, kan enggak tahu? Yang penting gini, Zidan jangan pernah punya pikiran dendam sama abang juga,” balas Andika.

Setelah melakukan pembicaraan, Zidan berharap dapat bertemu dan meminta maaf secara langsung. Andika juga bersedia bertemu dan mengklarifikasi bahwa masalah sudah selesai. Uya Kuya kemudian pesan kepada netizen agar masalah ini tidak perlu digoreng lagi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...