Temani Rebecca Klopper, Fadly Faisal Banjir Pujian - TrueID

Temani Rebecca Klopper, Fadly Faisal Banjir Pujian

TrueID IndonesiaJune 7, 2023

Sosok Rebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan umum saat menggelar jumpa pers pada hari Selasa (6/6) kemarin. Didampingi sang kekasih Fadly Faisal serta pengacara Sandy Arifin, Rebecca secara resmi mengucapkan permohonan maaf atas kontroversi video syur yang membawa namanya serta sempat membuat gaduh beberapa waktu lalu. Meski begitu dalam pernyataannya, Rebecca Klopper tidak membenarkan ataupun membantah soal berbagai tudingan yang mengatakan bahwa pemeran di video syur yang viral itu adalah dirinya.

Rebecca Klopper sendiri mengawali permohonan maafnya untuk masyarakat Indonesia karena telah membuat keributan. Setelah itu, berturut-turut, artis berusia 21 tahun itu juga meminta maaf kepada pihak keluarga, rekan kerja hingga sang kekasih Fadly Faisal serta keluarganya yang turut terbawa-bawa masalah ini.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarganya yang ikut menjadi korban atas berita tersebut," ujar Rebecca Klopper dalam konferensi persnya hari Selasa (6/6).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Kehadiran sosok Fadly Faisal yang terus menemani bahkan sesekali menenangkan Rebecca Klopper di konferensi pers tersebut pun juga cukup mengejutkan. Sebelumnya, santer dikabarkan kalau pasca munculnya video syur mirip Rebecca Klopper itu membuat hubungan keduanya berakhir, namun ternyata Fadly tetap setia di samping Rebecca Klopper. Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin bahkan juga memastikan kalau Fadly Faisal sejak awal kasus ini muncul selalu menemani dan memberikan dukungan untuk Rebecca Klopper.  

"Fadly support dan juga hampir tiap hari selalu menemani dan komunikasi. Sama kami juga hampir tiap hari komunikasi dan juga memberikan saran, pendapat, sharing. Banyak membantu sekali Fadly dan juga beberapa teman dan sahabatnya," ungkap Sandy Arifin dikutip dari Kompas.com, Selasa (6/6).

Di akhir, Sandy Arifin juga memastikan kalau dengan kehadiran Fadly Faisal sudah menegaskan kalau hubungan putra Haji Faisal itu dengan Rebecca Klopper baik-baik saja.

"Tadi kan mendampingi, kok ditanya lagi (putus atau tidak)," tutup Sandy Arifin. 

Tak pelak, kehadiran Fadly Faisal yang tetap menemani Rebecca Klopper membuatnya banjir pujian dari netizen. Seperti terlihat di kolom komentar akun Instagram lambe_turah, rata-rata publik salut dengan kesetiaan Fadly yang tidak meninggalkan Rebecca saat tengah diterpa masalah. Bahkan ada juga komentar yang menyamakan Fadly Faisal dengan sosok sang kakak, Almarhum Bibi Ardiansyah yang dulu juga terus menemani Vanessa Angel ketika mengalami masalah yang hampir sama.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...