Ini Adegan dan Tantangan Terberat Ashira Zamita di “Dear Stranger” - TrueID

Ini Adegan dan Tantangan Terberat Ashira Zamita di “Dear Stranger”

TrueID IndonesiaJuly 8, 2022

Dunia akting bukan hal baru bagi Ashira Zamita meski usianya baru 20 tahun. Aktris muda yang akrab dipanggil Cilla itu ternyata sudah menekuni dunia akting sejak belia. 

Tak heran kalau aktris dan juga penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 2002 itu sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia akting. Namun, ketika mendapatkan peran sebagai sosok Zalika di series terbaru TrueID berjudul “Dear Stranger”, Ashira mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah dia temukan di proyek dia sebelumnya. 

“Adegan fighting itu paling berkesan sama aku. Untuk pertama kali mengalami adegan seperti itu,” kata Ashira dalam perbincangan dengan TrueID. 

Tak hanya adegan itu, Ashira menilai runtutan dari scene berikutnya juga dia sukai. Seperti ketika lawan mainnya Rey Bong yang berperan sebagai Bintang asli terjatuh hingga harus menjalani perawatan tradisional atau diurut. 

null

Ashira Zamita dan Rey Bong di teaser image series TrueID "Dear Stranger". (IG: @ashirazamita)

Karakter Zalika dalam series “Dear Stranger” yang diproduseri Umay Shahab dan Prilly Latuconsina juga hal baru bagi Ashira. Sebagai aktris muda, Ashira tak pernah mengalami masa remaja seperti yang dialami Zalika dan itu jadi tantangan berat untuknya. 

“Setelah episode ketiga itu berat buat aku. Zalika itu mengalami perubahan signifikan terutama karakter. Ada adegan di kehidupan Zalika yang belum pernah aku alami atau aku lakukan sebelumnya,” terang Ashira. 

Meski begitu, Ashira cilik yang pernah tampil di drama “Cinta Fitri” season satu mengaku bantuan dari rekan-rekannya di series ini membuatnya mudah mendalami karakternya. Terutama Rey serta Umay Shahab yang juga berperan di series ini sebagai Surya. Dear Stranger bakal tayang eksklusif di TrueID pada 13 Juli 2022. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...