Disebut Dulu Penyanyi Cafe, Once Mekel Klarifikasi - TrueID

Disebut Dulu Penyanyi Cafe, Once Mekel Klarifikasi

TrueID IndonesiaApril 13, 2023

Polemik antara Ahmad Dhani dan Once Mekel terus menjadi pembicaraan publik. Isu renggangnya kedua musisi tanah air ini menyebabkan Once sering disebut sebagai penyanyi cafe oleh netizen sebelum bergabung dengan band Dewa 19. Saat menjadi bintang tamu di acara ‘Point of View’ Once buka suara.

“Sebenarnya saya tuh ingin menjadi penyanyi solo sejak awal. Jadi mungkin publik belum tahu bahwa sebenarnya saya merancang untuk menjadi penyanyi solo. Karena alasan itu pula saya ketemu sama Dhani,” ungkap Once dikutip dari kanal YouTube Liputan6.

Once menjelaskan bahwa ia adalah pegawai kantoran sebelum bergabung dengan Dewa 19. Bahkan mendapat gaji bagus dalam dollar. Selain itu, ia sudah menyisihkan gajinya untuk menyewa sebuah studio musik untuk membuat lagu.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Saya udah bikin lagu nih, terus saya itu kan ngantor di sebuah project world bank dan dapat gaji bagus dalam dollar. Sebenarnya saya cukup mapan untuk anak muda ya umur 27, 28. Karena uang saya cukup, saya pikir enaknya saya bikin lagu nih. Terus saya pakai uang saya untuk rekaman. Jadi kalau pulang ngantor, saya bikin lagu, saya sewa studio,” tambahnya.

Penyanyi lulusan jurusan Hukum Universitas Indonesia ini juga mengatakan bahwa bukan dirinya yang ingin bergabung dengan Dewa 19 melainkan sebaliknya.

“Saya kan saat ngantor, saya cukup mapan, saya nggak bercita-cita untuk jadi pemain band. Bukan saya yang minta ke mereka, tapi mereka yang mitnta saya masuk Dewa. Saya nothing to lose kok, masuk atau nggak masuk Dewa, saya yakin baik-baik saja. Akhirnya saya ditawari gabung sama Dewa setelah Ari Lasso bermasalah,” beber Once.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...