Justin Bieber Konser di Indonesia Akhir Tahun ini! - TrueID

Justin Bieber Konser di Indonesia Akhir Tahun ini!

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Kamu para Beliebers di Indonesia tampaknya harus siap-siap untuk mulai menabung sejak sekarang. Pasalnya, Justin Bieber kabarnya sudah hampir dipastikan bakal kembali manggung di Jakarta pada akhir tahun ini. Jika tidak ada halangan berarti, Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 3 November 2022 akan menjadi venue dari konser penyanyi asal Kanada berusia 28 tahun ini.

Kabar akan hadirnya Justin Bieber di Jakarta pertama kali terdengar usai cuitan dari akun Twitter Justin Bieber Analytics. Dalam akun tersebut tertulis jelas bahwa Justin akan kembali ke Jakarta sebagai bagian dari Justice World Tour.

“Justin Bieber kembali ke Jakarta, Indonesia setelah lebih dari satu dekade pada tanggal 3 November 2022 mendatang untuk “Justice World Tour,” demikian tulis akun Twitter @JDBAnalytics.

Kepastian tur Justin Bieber di Jakarta juga dikuatkan oleh NME yang mengabarkan bahwa Indonesia memang menjadi satu dari tiga negara yang sudah dipastikan akan menjadi tempat konser “Justice World Tour” di Asia. Selain Indonesia, dua negara Asia lain yang sudah terkonfirmasi adalah Malaysia dan Jepang. Malaysia akan lebih dulu menjadi tempat persinggahan Justin Bieber pada tanggal 22 Oktober 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil. Sementara Jepang akan menggelar empat kali konser yaitu pada tanggal 9 November 2022 di Nagoya, 12 November 2022 di Osaka dan 16-17 November 2022 di Tokyo.

Namun begitu, meski jadwal untuk konser di Jakarta sudah dipastikan hingga saat ini belum ada informasi terkini soal kapan tiket akan mulai dijual. Sejauh ini, baru Malaysia yang sudah mulai mengagendakan pembukaan ticket box sejak tanggal 31 Maret 2022 mendatang melalui Go Live Asia.

Tiket untuk konser di Kuala Lumpur sendiri akan dijual mulai dari 288 ringgit Malaysia atau sekitar Rp. 982 ribu sampai yang termahal 2.088 Ringgit atau hampir Rp.7,1 juta. Justice World Tour sudah dimulai sejak 18 Februari 2022 lalu dengan kota San Diego sebagai pembukanya. Tur dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 25 Maret 2023 mendatang di kota Krakow, Polandia.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...