Bakal Disomasi Farhat Abbas karena Terlalu Bucin, Fuji Tetap Santai - TrueID

Bakal Disomasi Farhat Abbas karena Terlalu Bucin, Fuji Tetap Santai

TrueID IndonesiaMay 16, 2022

Belum terlalu lama resmi berpacaran, pasangan Thoriq Halilintar dan Fujianti Utami Putri memang tampak selalu mesra dimanapun mereka berada. Meski banyak yang juga turut senang dengan hubungan keduanya namun ternyata kebahagiaan yang ditunjukkan Fuji dengan Thoriq tetap mengundang rasa tidak suka, salah satunya dari pengacara yang juga public figure, Farhat Abbas. Farhat bahkan sampai mensomasi putri bungsu dari Haji Faisal ini beserta sang kekasih karena dianggap terlalu bucin.

Menurut mantan suami Nia Daniaty tersebut, apa yang ditunjukan Fuji di depan umum sangat tidak layak. Adik ipar almarhum Vanessa Angel itu bahkan dituding tidak pantas ikut membesarkan Gala Sky karena terlalu sibuk pacaran.

"Akan ada upaya terhadap Faisal dan juga somasi terhadap Fuji yang kerjanya pacaran saja. Karena itu juga meminta KPI dan KPAI untuk memboikot berita tentang anak kecil ini dan jangan sampai terjadi eksploitasi terhadap anak kecil (Gala)," ujar Farhat Abbas dalam sesi jumpa pers seperti dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Anak di bawah umur ini (Fuji) pergi ke Singapura, pergi ke Bali, dan ini mengganggu pandangan mata Pak Dody. Pak Dody enggak mau cucunya dirawat oleh tante yang sibuk pacaran isi kontennya dan segalanya," lanjutnya.

Meski terancam mendapatkan peringatan berupa somasi, Fuji tampak tetap santai. Fuji malah berbalik menyebut Farhat hanya iri dan ia tidak takut terhadap ancaman apapun. Fuji juga menegaskan kalau selama ia tidak merugikan orang lain maka dirinya merasa tidak ada yang salah dengan yang ia lakukan selama ini.

"Ya, sudah. Haknya mereka. Iri, ya?" ujar Fuji.

"Enggaklah (enggak takut). Orang enggak ngapa-ngapain. Enggak merugikan orang lain," tegasnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...