Gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie Bebas dari Rehabilitasi - TrueID

Gitaris Kahitna, Andrie Bayuadjie Bebas dari Rehabilitasi

TrueID IndonesiaJune 22, 2022

Gitaris Band Kahitnya, Andrie Bayuadjie sudah bebas dari rehabilitasi narkoba. Padahal belum genap sebulan setelah dia ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat itu Andrie ditangkap pihak kepolisian pada 2 Juni 2022 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat penangkapan, polisi mengamankan 45 butir valdimex diazepam, psikotropika golongan 4 yang penggunaannya membutuhkan resep dokter.

Kabar bebasnya Andrie Bayuadjie diungkap oleh Hedi Yunus, vokalis Kahitna. Meski sudah bebas, namun Andrie Bayuadjie belum bisa langsung manggung bersama Kahitna. Hedi Yunus merasa bahwa saat ini Andrie masih membutuhkan waktu sebelum bisa kembali manggung bersama.

“Sudah bebas, kami senang, alhamdulillah. Sekarang masih belum bisa aktif di panggung. Kami masih cari waktu yang tepat,” ungkap Hedi Yunus dikutip dari Suara.com.

Hedi Yunus kembali menegaskan bahwa Andrie Bayuadjie akan tetap bersama Kahitnya. Bahkan namanya sudah masuk rencana persiapan konser perayaan 36 tahun Kahitna. Menurutnya, kesalahan Andrie tidak sebanding dengan perjuangan mereka bersama.

“Jangan lihat setitik kesalahannya, kebaikan dia juga banyak kok. Kita semua punya salah, nggak ada yang sempurna. Masing-masing punya nakalnya. Dia bukan kriminal dan bukan pengguna narkoba,” tambahnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...