5 Aktris Drama Terkenal Korea Ini Akhiri Lajang Tahun Ini - TrueID

5 Aktris Drama Terkenal Korea Ini Akhiri Lajang Tahun Ini

TrueID IndonesiaNovember 9, 2022

Kabar pernikahan mantan member EXO, Luhan dan Guan Xiao Tong ramai di media-media China, Senin (7/11). Situasi itu membuat ayah Guan Xiao Tong, yang juga aktor terkenal China, Guan Shaozeng, angkat bicara dan membantah anaknya sudah menikah.

“Ini berita palsu dan tak masalah akal. Ketika nantinya mereka menikah, kami akan mengumumkannya kepada semua orang,” ungkap Guan Shaozeng. 

Sebelumnya Luhan dan Guan Xiao Tong dilkabarkan sudah menikah dan kini tinggal di Beijing. Dalam pemberitaan itu juga disebutkan Luhan melamar pacarnya dengan nilai fantastis 18,9 juta dollar AS atau setara 295 miliar rupiah. 

Lupakan Luhan dengan kabarnya, tapi lihat lima aktris cantik Korea Selatan ini menjadi pusat perhatian setelah mengakhiri masa lajangnya. 

Son Ye Jin

null

Pasangan selebritis Son Ye Jin dan Hyun Bin. (IG: @vast.ent)

Aktris Son Ye Jin yang dijuluki artis nasional paling menyita perhatian, apalagi menikah dengan aktor terkenal Hyun Bin. Dua veteran di dunia hiburan dipertemukan di drama “Crash Landing On You” sebelum akhirnya resmi berpacaran pada 2021. Keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 31 Maret dan kini sedang menanti kelahiran anak mereka. 

Gong Hyo Jin

null

Pasangan selebritis Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. (FT: Soompi)

Satu angkatan dengan Son Ye Jin, pernikahan Gong Hyo Jin juga membuat publik penasaran. Dia menikahi penyanyi muda yang terpaut usia 10 tahun, Kevin Oh setelah dua tahun pacaran. Apalagi resepsi pernikahan tertutup pada 11 Oktober lalu, tak ada satu pun, foto pernikahan yang bocor. 

Jang Na Ra

null

Aktris Jang Na Ra dan suaminya. (FT: Koreaboo)

Masih dari deretan senior, aktris yang wajahnya awet muda, Jang Na Ra juga mengakhiri masa lajangnya tahun ini. Aktris 41 tahun itu menikah dengan suami yang bukan selebritis pada 26 Juni lalu. 

Park Shin Hye 

null

Pasangan selebritis Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (IG: @ssinz7)

Sama halnya dengan Son Ye Jin, Park Shin Hye dan suaminya Choi Tae Joon merupakan pasangan selebritis. Keduanya menjadi selebritis pertama yang mengikat janji suci pada 2022 ini, tepatnya pada 22 Januari lalu. Saat pernikahan, Park Shin Hye sudah dalam kondisi hamil, jadi tak heran ketika bayi laki-lakinya sudah lahir pada Juni lalu. 

Jin Areum

null

Pasangan selebritis Nam Goong Min dan Jin Areum. (IG: @jin_areum)

Belum lama ini, aktris Jin Areum juga mengakhiri masa lajang dengan menikahi kekasihnya aktor, Nam Goong Min pada 7 Oktober lalu. Tidak seperti selebritis lainnya, momen pernikahan keduanya kerap dibagikan kepada netizen. Tak hanya saat seremoni tapi juga saat tunangan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...