Gitar Aldi Taher Laku Dilelang 10 Juta untuk Bantu Indra Bekti - TrueID

Gitar Aldi Taher Laku Dilelang 10 Juta untuk Bantu Indra Bekti

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2023

Seperti diketahui sebelumnya, Aldi Taher ikut melakukan penggalangan dana untuk membantu pengobatan Indra Bekti. Tidak cukup dengan hanya memberikan uang tunai sebesar Rp. 1 juta, Aldi Taher diketahui juga melelang gitar kesayangannya. Dan tidak butuh waktu lama, gitar yang memiliki sejarah panjang bagi Aldi tersebut ternyata langsung laku terjual dengan harga Rp. 10 juta.

Menurut Aldi, gitar yang menjadi saksi saat ia menciptakan lagu ‘Nissa Sabyan’ hingga ‘Lesti Sayang Rizki Billar’ terjual kepada seorang musisi bernama Rio Adiwardhana. Aldi juga mengaku sudah langsung mengirimkan uang yang ia dapatkan tersebut ke istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

"Alhamdulillah jual gitar sudah laku dibayarin sama Kak Rio Adiwardhana," ujar Aldi Taher dikutip dari detik.com, Kamis (5/1).

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Namun begitu, satu barang lainnya yang juga sedang dilelang yaitu jam tangan pemberian dari sang mantan istri, Dewi Perssik hingga saat ini masih belum laku terjual. Aldi pun berharap jam itu akan segera bisa dijual dengan harga lebih dari Rp. 15 juta agar bisa membantu meringangkan beban keluarga Indra Bekti. Aldi Taher bahkan sempat menyebut nama Juragan 99 hingga Presiden Jokowi agar mau membeli jam tangannya itu. 

"Jamnya belum laku nih, Insya Allah Juragan 99 kalau mau bayarin atau siapapun itu. Pak Jokowi mau bayarin, karena inilah kita lagi mengajarkan tentang kebersamaan. Insyaallah. Kalau nambahin silakan Rp 15 juta nggak apa-apa ini pemberian ayang beb Dewi Perssik. Kenangan indah banyak di sini, makanya saya yakin insyaallah ayang beb Dewi Perssik pasti setuju kan demi kebaikan," tutupnya

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...