DJ Joice Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba - TrueID

DJ Joice Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

TrueID IndonesiaJune 28, 2022

Disk Jockey (DJ) Joice ditangkap polisi terkait penyalahgunaan Narkoba. DJ yang pernah menjadi model tersebut ditangkap di sebuah rumah kos di daerah Kemang Utara pada Senin (27/6). Dia diamankan polisi bersama 3 orang temannya.

“Sore tadi kami dari jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ. Kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J,” ungkap Kapolres Metro Jaya Jakarta Selatan Pol Budhi Herdi Susianto dikutip dari Suara.com.

Dari penangkapan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sabu, Tramadol dan Alprazolam. Barang haram itu disembunyikan DJ Joice berserta tiga rekannya di kamar kosnya. Polisi saat ini sedang menyelidiki asal usul narkotika tersebut.

“Barang bukti ada satu bungkus narkotika jenis sabu, Tramadol dan Alprazolam. Obat jenis psikotropika yang disimpan di kamar kos. Para pelaku ditemukan di TKP sedang akan menyalahgunakan narkotika jenis sabu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikutip dari detik.com.

Ini bukan kali pertama DJ Joice terjerumus narkoba. Saat menjadi tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, dia mengaku pernah menggunakan narkoba jenis sabu. Akan tetapi dia mengatakan bahwa dirinya sudah berhenti mengkonsumsi obat terlarang tersebut. Namun pada kenyataannya, wanita berusia 23 tahun itu malah tertangkap saat sedang hendak melakukan pesta sabu.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...