Video Marah-Marah Viral, Jeje Beri Penjelasan Sambil Menangis - TrueID

Video Marah-Marah Viral, Jeje Beri Penjelasan Sambil Menangis

TrueID IndonesiaJuly 31, 2022

Jeje Slebew kembali menjadi bahan perbincangan masyarakat sepanjang pekan lalu setelah sebuah video dirinya sedang marah-marah beredar di media sosial. Jeje yang di video tersebut tengah dikawal beberapa orang menembus kerumunan Citayam Fashion Week, tampak mengamuk sambil berteriak. Banyak yang mempertanyakan, mengapa Jeje sampai bisa semarah itu dan ada pula yang berspekulasi kalau Jeje saat itu tengah kesal karena terus dimintai foto oleh para penggemarnya.

Namun begitu, berbagai tudingan itu terbantahkan usai Jeje akhirnya memberikan klarifikasi kalau aksi marah-marahnya itu adalah bagian dari promo film Pamali yang akan segera tayang di bioskop. 

"Jeje minta maaf atas kejadian Minggu lalu yang sedang viral. Jeje marah-marah karena di adegan akting film pamali memang seperti itu, karena Jeje di situ seakan-akan memang seperti diikuti dan Jeje tidak suka, maka dari itu Jeje minta maaf. Jeje hanya ingin minta maaf karena kesannya Jeje seperti marah-marah ke mereka, Jeje tidak ada maksud untuk marah-marah, ke orang yang sudah menghadiri acara kemarin," jelas Jeje dalam konferensi pers film terbarunya itu, seperti dikutip dari detik.com.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Di akhir, Jeje bahkan sampai menangis ketika kembali mengucapkan permintaan maaf. Jeje juga meminta kepada para penggemarnya agar terus diingatkan jika dirinya melakukan kesalahan dan diberikan masukkan agar bisa lebih baik lagi.

"Terima kasih banyak untuk semua yang ada di sini, Jeje mau.... Jeje mengucapkan terima kasih dan maaf sekali lagi karena Jeje juga manusia biasa. Terima kasih para media yang sudah datang di acara press conference ini. Maaf jika masih ada tutur kata yang Jeje lontarkan salah atau tidak mohon. Jeje mohon dibimbing lagi ke depannya, Jeje harus seperti apa," ungkap Jeje sambil menangis.

"Cuma pesan terakhir Jeje, cuma kata-kata maaf. Sekian dan terima kasih," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...