Dilaporkan Shandy Purnama, Ini Kata Nikita Mirzani - TrueID

Dilaporkan Shandy Purnama, Ini Kata Nikita Mirzani

TrueID IndonesiaSeptember 9, 2022

Nikita Mirzani rupanya sudah dilaporkan oleh bos MS Glow, Shandy Purnamasari ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani memberikan tanggapan. Melalui akun Instagramnya dia kembali menyindir Shandy Purnamasari.

“Laporin saya sih bilang-bilang! Kenapa mau pansos Anda sama saya??? Laporin tinggal laporin aja. Asal nanti kalau nggak masuk pasalnya atau nggak terbukti saya laporin balik jangan nyolot ya,” tulis Nikita Mirzani Mirzani dalam Instagram Stories miliknya.

“Teruntuk aparatur negara, hati-hati bapak Sigit lagi beresin anggotanya dari semua kejahatan termasuk suka titip-titipan perkara yang ada duitnya. Pahami itu ya,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain itu, Nikita Mirzani juga membahas kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh Nindy Ayunda. Dia juga mengaku sudah terbiasa dilaporkan orang ke polisi. Menurutnya, sudah ada 378 orang yang melaporkannya.

“Mendingan ya bareskrim beresin dulu kasus penyekapan di Polres Jaksel yang sudah satu tahun nggak jalan-jalan. Saya mah sudah biasa dilaporin orang, sudah basi!!! Yang neglaporin 378 semuanya,” lanjutnya.

“Jangan pengalihan isu deh kasus penyekapan di Polres Jaksel dah kasus penyekapan di Polres Jaksel atas laporan Rini yang minta keadilan. Yang minta keadilan suaminya si Leman yang disekap terus digebukin pakai senjata laras panjang,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Shandy Purnamasari melaporkan Nikita Mirzani sejak Maret 2022. Selain itu, nama Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Juragan 99 juga tercatat sebagai korban. Hal tersebut sudah diklarifikasi oleh kuasa hukum Shandy dan pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...