Lagu 'Hati-hati Di Jalan' Milik Tulus Catat Rekor! - TrueID

Lagu 'Hati-hati Di Jalan' Milik Tulus Catat Rekor!

TrueID IndonesiaMarch 10, 2022

Single baru Tulus yang berjudul ‘Hati-hati Di Jalan’ sukses mencatatkan rekor baru di industri musik Indonesia. Seperti dilansir dari detikcom, single yang terdapat di dalam album ‘Manusia’ tersebut tercatat didengar sebanyak 1 juta kali dalam satu hari. Jumlah tersebut memecahkan rekor Spotify Indonesia sebagai lagu pertama sepanjang sejarah yang didengar 1 juta kali dalam sehari. Bahkan pada tanggal 7 Maret 2022, lagu ‘Hati-hati di Jalan’ menembus jumlah 1.3 juta kali didengar dalam satu hari saja.

“Terima kasih atas sambutannya. Banyak sekali talenta yang terlibat dalam album ini (Manusia). Saya merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan banyak talenta-talenta hebat,” ujar Tulus saat merilis album Manusia di akun Instagram miliknya, @tulusm 

“Album ini bercerita tentang kita Manusia, semoga seluruh lagu yang ada di dalam album ini bisa terus tumbuh di dalam hati teman-teman semua. Dan akan terus bisa didengarkan disepanjang waktu. Selamat mendengarkan album tentang kita, Manusia. Dan perjalanan kita lanjutkan,” lanjutnya.

Lagu ‘Hati-hati di Jalan’ sendiri ditulis sendiri liriknya oleh Tulus yang menceritakan tentang hubungan satu tujuan, namun faktanya memiliki satu tujuan yang sama saja ternyata tidak cukup untuk mempertahankan suatu hubungan. Lagu ini diproduseri oleh Ari Renaldi yang juga sekaligus mengisi part drum, piano akustik dan elektrik serta perkusi. Tidak hanya di Spotify, lagu ‘Hati-hati di Jalan’ juga sempat viral di Twitter serta menjadi trending di Youtube. Sampai hari ini saja, video lirik dari lagu ‘Hati-hati di Jalan’ sudah ditonton 6 juta kali di kanal Youtube resmi milik Tulus. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...