Punya Penyakit Autoimun, Titi DJ Baru Lakukan Vaksin COVID 19

TrueID IndonesiaOctober 4, 2021
nullTiti DJ. Foto Instagram : @/ti2dj

Penyanyi Titi DJ diketahui baru saja melakukan vaksin COVID 19 pada Rabu (29/9) kemarin. Dirinya melakukan vaksin bersama dengan sang anak dan adiknya. Hal itu diunggah oleh Titi di akun Instagram pribadinya, @ti2dj. 

“Alhamdulillah, akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami : aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami! Yeaiiiy!” tulisnya dalam caption. 

--------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Calon Mantu

-------------

nullTiti DJ melakukan vaksin COVID 19 bersama sang anak dan adik. Foto Instagram : @/ti2dj

Wanita kelahiran 1966 ini mengungkap alasan mengapa dirinya baru melakukan vaksin baru-baru ini. Titi ternyata memiliki penyakit autoimun yang membuat dirinya harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

“Kenapa baru sekarang? Karena km bertiga punya autoimun, jadi kami harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter, apakah kami layak untuk di vaksin. Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yg lalu, Alhamdulillah km bisa dan layak di vaksin.” jelasnya.

Autoimun sendiri merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Sebab itu dirinya membutuhkan konsultasi lebih dalam dengan dokter sebelum akan melakukan vaksin. 

Titi juga sempat bertanya-tanya dengan Ashanty yang juga memiliki penyakit autoimun, dan pihak lainnya mengenai lokasi vaksin yang bisa didatanginya. (Inas)

|

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...