Vincent dan Valentino Jebret Siap Tanding Bulutangkis Bulan Depan! - TrueID

Vincent dan Valentino Jebret Siap Tanding Bulutangkis Bulan Depan!

TrueID IndonesiaJune 23, 2022

Setelah sukses dengan pertandingan tenis meja yang mempertemukan Desta dengan Onadio Leonardo dan Abdel Achrian, Vindes Media kembali bakal menggelar lagi event olahraga lainnya yaitu pertandingan bulutangkis. Dalam event yang bertajuk Tepok Bulu 2022, akan digelar partai antara Vincent Ryan Rompies menghadapi Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak. Jika tidak ada halangan, pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 3 Juli 2022 mendatang.

Menurut CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies event ini akan tetap menyajikan keseruan sebuah pertandingan olahraga namun tetap berbalut hiburan. 

"Selain pertandingan bulutangkis sebagai sajian utama, Vindes Media mencoba menyajikan olahraga yang dibalut entertainment, dimana kami mengemas Vindes Sport dengan gimmick-gimmick ala Vindes. Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulutangkis," ujar Vincent, seperti dikutip dari Detik.com Rabu (22/6).

"Keberhasilan Vindes Sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin, karena mempertahankan (keberhasilan-red) lebih susah daripada merebutnya,” tambah rekan Vincent yang juga CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Sementara itu menurut sang calon lawan yang juga penantang, Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak, pertandingan ini juga bertujuan agar olahraga bulutangkis bisa mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat karena memang begitu banyak prestasi yang ditorehkan untuk Indonesia. 

"Selain menjadi hobi, olahraga khususnya bulutangkis, harus mendapatkan atensi yang lebih, prestasi yang lebih banyak, serta menjadikan industri sportainment lebih luas lagi dan kalau berhasil, harus diapresiasi. Vincent adalah orang yang aktif pada bidang bulutangkis dan Vindes Media mempunyai Vindes Sport yang bisa meningkatkan atensi tersebut,” ujar Valentino Simanjuntak.

Tidak hanya menggelar pertandingan, Vindes Media juga mengadakan sebuah kegiatan sosial untuk masyarakat yaitu Arena Warga. Dalam acara ini, Vindes Media mengajak warga untuk berkreasi dengan menghias lapangannya sebagus mungkin. Acara ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kembali semangat masyarakat untuk terus berolahraga.

Selain pertandingan bulutangkis, nantinya acara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Ardhito Pramono serta berbagai hiburan diantaranya dari para podcaster dan content creator, booth merchandise, games dan lainnya. Akan ada juga pertandingan pembuka ganda putri yang mempertemukan #TimRaisa vs #TimHesti yang dikomentari langsung oleh Deddy Mahendra Desta, Taufik Hidayat serta Coach Justin. Acara ini ditayangkan secara langsung lewat kanal Youtube Vindes. Selain itu tiket pertandingan juga akan mulai dijual pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang jam 7 malam melalui website www.vindes.id.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...