Hari Pertama Tayang, Film Mencuri Raden Saleh Raup 120 Ribu Penonton - TrueID

Hari Pertama Tayang, Film Mencuri Raden Saleh Raup 120 Ribu Penonton

TrueID IndonesiaAugust 26, 2022

Film Mencuri Raden Saleh ternyata benar-benar sudah begitu ditunggu oleh para penikmat film Indonesia. Baru saja resmi tayang di bioskop seluruh tanah air hari Kamis, 25 Agustus 2022 kemarin tercatat sudah lebih dari 120 ribu orang yang sudah menonton film ini. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Lewat akun Instagram miliknya, Angga mengunggah reels yang menampilkan tulisan “Hingga pukul 14.00 WIB 120.000++ orang sudah jadi komplotan Mencuri Raden Saleh.” Selain itu lewat caption nya, Angga juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir di bioskop demi menonton film garapannya itu di hari pertama penayangan. 

“Terima kasih rasa cinta dan dukungan kalian semua para Komplotans! We love you!” tulis Angga di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu produser film Mencuri Raden Saleh, Cristian Immanuel juga memberikan himbauan kepada para penonton yang sudah menyaksikan film ini di hari pertama untuk tidak membocorkan apapun, dari alur cerita maupun adegan di film Mencuri Raden Saleh.

"Mohon teman-teman yang sudah menonton duluan jangan cepu, ya, alias spoiler. Kasihan yang belum nonton, sebab itu akan memengaruhi pengalaman menonton filmnya secara keseluruhan," ujar Cristian seperti dikutip dari Kumparan.

Film Mencuri Raden Saleh sendiri bercerita tentang seorang mahasiswa seni rupa bernama Piko yang berusaha mencari uang demi membebaskan ayahnya dari penjara dengan cara memalsukan lukisan. Suatu hari, Piko mendapatkan tawaran untuk mencuri karya Raden Saleh yang dijaga sangat ketat di Istana Negara. Untuk memuluskan rencananya itu, Piko kemudian merekrut sebuah tim yang terdiri dari Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar), dan Fella (bandar judi kampus).

Mereka semua mengiyakan ajakan Piko karena sama-sama mengincar uang imbalan dari hasil pencurian tersebut. Film Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Ari Irham, Tio Pakusadewo, Andrea Dian, dan Ganindra Bimo. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...