Seram! Dian Sidik Ketemu Hantu di Lokasi Syuting Pelet

TrueID IndonesiaOctober 8, 2021

null

Dian Sidik mengalami kejadian mistis tak jauh dari lokasi syuting di dalam mobil ini. (TrueID)

Dian Sidik mengalami kejadian mistis selama menjalani syuting Ritual The Series episode Pelet. Aktor yang berperan sebagai Romi itu bertemu sosok hantu di salah satu lokasi syuting. 

Pengakuan itu baru diungkapkan Dian Sidik saat Instagram Live bersama TrueID, Kamis (7/10) malam. Dia mengatakan melihat sosok hantu yang awalnya dikira kru film di salah satu sudut hutan buatan di sebuah studio alam, tempat lokasi syuting.  

Dian berjalan ke arah hutan kecil itu karena ingin buang air kecil di salah satu sudut pohon. Sementara toilet dari lokasi syuting diungkapkannya lumayan jauh. 

“Antara percaya ga percaya. Waktu itu udah malam, ada adegan yang hanya ada di dalam mobil. Toilet agak jauh, biasa laki-laki mau kencing sembarangan, gw jalan ke hutan sedikit. Gw liat ada kru, yang pasang lampu,” terang pemilik nama lengkap Mardiansyah Kurniawan. 

null

Poster Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

Gw deketin ternyata tidak ada kru di sana. Serius ini, di depan mobil, kalau Rania ingat, di depannnya ada hutan. Gw sempat pangil-panggil, ‘bang!’, ternyata tidak ada siapa-siapa di sana,” lanjut Dian yang memilih tidak menceritakan kejadian itu selama syuting. 

Sadar sudah bertemu mahluk halus, aktor kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1979 itu akhirnya memilih pergi ke toilet meski jaraknya lebih jauh. Diakui Dian, pengalamannya itu membuatnya terganggu selama melanjutkan proses syuting. 

“Akhirnya gw ingat, sebenarnya hutan walau hutan buatan. Pasti ada mahluk-mahluk seperti itu, gw lupa,” tandasnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...