Adegan Berkelahi di “Dear Stranger” Bikin Rey Bong Keseleo! - TrueID

Adegan Berkelahi di “Dear Stranger” Bikin Rey Bong Keseleo!

TrueID IndonesiaJuly 21, 2022

Episode ketiga “Dear Stranger” yang tayang di TrueID kian menarik. Tapi, ada adegan yang tidak bisa dilupakan Rey Bong di episode ini. Tak lain yakni adegan saat dirinya berkelahi dengan Ramon di jalanan dekat sekolah. Dia yang berusaha membela temannya yang dibully langsung melepaskan tendangan. 

Di dalam tayangan, tendangan Rey terlihat apik seperti terbang. Tapi, siapa sangka justru tendangan itu bikin dia keseleo. 

“Di episode ketiga. Sebelum kejadian Salika kepukul, datang-datang gw langsung menendang si Ramon. Pas tayangnya bagus banget. Nendangnya udah terbang banget. Padahal itu sebenarnya mendaratnya keseleo, sampai harus manggil tukang urut,” terang Rey Bong saat IG Live Instagram bersama Prilly Latuconsina, Umay Shahab dan Ashira Zamita, Rabu (20/7) malam. 

Ashira yang menyaksikan kejadian juga menceritakan insiden yang dialami Rey Bong. Insiden itu terjadi ketika aktor berusia 17 tahun itu melakukan take ketiga dalam adegan menendang itu. 

null

Rey Bong dan Ashira Zamita di launching "Dear Stranger". (TrueID)

Take pertama berhasil tapi kurang dapat. Take kedua aktingnya bagus tapi fightingnya ada yang salah, nah pas take ketiga bagus banget, tapi dia jatuh keseleo,” terang Ashira. 

Adegan berkelahi yang dialami Rey Bong sebagai Bintang diawali ketika sepulang sekolah, dia dan Zalika yang menuju rumah melihat seorang temannya di bully. Bintang langsung menghadang tiga siswa sekolah lain itu dengan melancarkan tendangan dan menantang mereka berkelahi. 

Di sisi lain, Zalika yang ingin mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya bukannya melerai malah ikutan dalam perkelahian. Sialnya, Zalika yang berusaha menyelamatkan Bintang saat ingin dipukul balok kayu, justru kepalanya yang terpukul hingga tersungkur dan mengeluarkan darah. 

Kisah Bintang dan Zalika di “Dear Stranger” bisa disaksikan hanya di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...