Dewi Perssik Ngamuk Usai Dicap Tak Punya Hati - TrueID

Dewi Perssik Ngamuk Usai Dicap Tak Punya Hati

TrueID IndonesiaNovember 23, 2022

Dewi Perssik ngamuk karena sejumlah netizen menudingnya tidak punya hati dan martabat. Hal itu berhubungan dengan niat pelantun ‘Hikayat Cintaku’ untuk memenjarakan emak-emak inisial W yang menuduhnya jual diri. 

Dewi Perssik pun melimpahkan kekesalannya lewat Instagram live. Dia mengaku belum membuka pintu damai dengan W karena ingin memberi efek jera. Menurutnya, apabila mudah memaafkan, maka hal seperti itu akan kembali terulang.

“Setidaknya kalau sudah ada vonis dari pengadilan, gue mau lihat masih berani enggak. Karena kalau sudah dimaafkan akan begitu terus, enggak akan kelar. Enggak apa-apa demi harga diri gue!” ungkap Dewi Perssik.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sejumlah Netizen pun kemudian mengingatkan Dewi Perssik soal biaya yang keluar dengan meladeni warganet yang menghinanya. Beberapa dari mereka juga mempertanyakan martabat dan hati mantan istri Aldi Taher itu. Dewi Perssik kemudian mengingatkan netizen untuk tidak mencampuri urusannya.

“Aduh Dewi Persik, sayang kan kerja buat bayar pengacara. Ih itu lo! Gue mah enggak apa-apa bayar pengacara! Harga diri gue enggak sebanding dengan berapa pun yang gue dapat,” lanjutnya.

“Gue tahu mau bermartabat kek mau kaga, ngapain lo ikut campur urusan orang! Urusan gue dong! Makanya kalau punya mulut jangan sembarangan. Giliran dipenjarain ngomongnya enggak punya hati, enggak bermartabat,” tutup Dewi Perssik.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...