Trailer Pengabdi Setan 2: Communion Resmi Dirilis - TrueID

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion Resmi Dirilis

TrueID IndonesiaJune 17, 2022

Setelah cukup lama menanti, para penggemar film Pengabdi Setan akhirnya bakal segera bisa menyaksikan sekuel dari film horor satu ini. Jika tidak ada halangan, film Pengabdi Setan 2: Communion akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Agustus 2022 mendatang. Pada hari Kamis, 16 Juni 2022 film Pengabdi Setan 2: Communion sudah merilis trailer film yang dibarengi dengan konferensi persnya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Menurut sutradara film ini, Joko Anwar mengatakan alasan mengapa jarak antara Pengabdi Setan 2 dengan film sebelumnya cukup lama bukanlah karena pandemi Covid-19. Joko menjelaskan, bahwa memang telah menjadi keinginan bersama agar film tidak langsung rilis demi memuaskan pecinta film Indonesia

"Jarak Pengabdi Setan 2 dari Pengabdi Setan pertama memang cukup lama. Kalau tentang pandemi, memang kami enggak mau rilis filmnya langsung setelah Pengabdi Setan pertama ditayangkan. Memang kami mau mempersiapkan film lanjutan yang sangat renjana dan bisa memuaskan pecinta film Indonesia," ungkap Joko Anwar, dikutip dari Kumparan.com hari Kamis (16/6).

Lalu tentang alasan mengapa ia mau membuat sekuel Pengabdi Setan padahal versi aslinya yang tayang pada tahun 1980 lalu tidak, adalah karena memang ada cerita yang belum selesai dari Pengabdi Setan pertama.

"Kenapa ada Pengabdi Setan 2, karena pengabdi Setan pertama memang berisi cerita yang belum selesai dan dari awal kami sudah rencanakan kisah ini ingin diceritakan dalam beberapa chapter," sambungnya.

"Film ini adalah hasil dari kerja sama antara pembuat film dan pemain film yang berdedikasi. Kami melakukan syuting di tahun 2020 dan penyelesaiannya hampir dua tahun," ujar Joko Anwar.

Film Pengabdi Setan 2: Communion sendiri bakal dibintangi oleh Tara Basro, Jourdy Pranata, Bront Palarae, Endy Arfian, Muzakki Ramdhan dan Ayu Laksmi. Sekedar informasi, film Pengabdi Setan sendiri sebelumnya sukses meraup 4.2 juta penonton pada tahun 2017 lalu dan sempat menjadi film horor terlaris Indonesia sebelum kemudian digeser oleh film KKN Di Desa Penari.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...