Pengacara Lesti Kejora Buka Suara soal Isu Polisikan Kiky Saputri - TrueID

Pengacara Lesti Kejora Buka Suara soal Isu Polisikan Kiky Saputri

TrueID IndonesiaNovember 10, 2022

Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri diisukan bakal dipolisikan oleh Lesti Kejora. Hal tersebut disebabkan karena Kiky meroasting Lesti dan Rizky Billar di sebuah acara televisi. Menanggapi hal itu, Sandi Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora buka suara.

“Nggak ada laporan. Iya nggak ada laporan sama sekali. Seperti yang saya sampaikan kemarin, itu kan bilamana klien kami meminta kuasa hukum untuk melaporkan orang itu kan saya sebagai profesional akan menjalankan,” ungkap Sandy Arifin dikutip dari Detik.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sebagai pengacara, Sandy Arifin hanya mengikuti arahan Lesti Kejora. Sampai saat ini, belum ada permintaan dari istri Rizky Billar itu untuk mempolisikan Kiky Saputri. Selain itu, dia juga meminta berbagai pihak agar tidak ada lagi yang membuat polemik mengenai isu KDRT kliennya.

“Tapi yang kedua itu kembali kepada sahabat dan klien kita sendiri (Lesti Kejora). Kalau mereka cukup disampaikan secara terbuka atau lisan ya cukup. Tapi kalau tidak melaporkan ya nggak kita laporkan. Cuma maksud saya tolonglah Dede Lesti dan Billar sudah baik-baik,” sambungnya.

“Tolong jangan membuat polemik lagi, mereka juga sudah punya keluarga dan punya baby. Maksudku proses hukum yang kemaren berjalan kan sudah selesai. Saya rasa jangan menimbulkan permasalahan baru. Saya berbicara ini sebagai sahabat dan kuasa hukum mereka. Jangan sampai teman sama teman gara-gara netizen atau oknum yang nggak jelas jadi ribu. Itu saja,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...