Raffi Ahmad Ternyata Bercita-cita Ingin Menjadi Ustaz - TrueID

Raffi Ahmad Ternyata Bercita-cita Ingin Menjadi Ustaz

TrueID IndonesiaApril 22, 2022

Meski sukses besar di dunia entertainment, nyatanya artis serba bisa Raffi Ahmad tidak ingin selamanya berada di industri yang membesarkan namanya itu. Raffi diam-diam sudah memiliki rencana sendiri ke depannya dan tidak disangka suami dari Nagita Slavina itu ternyata ingin sekali menjadi Ustaz. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube The Sungkars yang dibawakan oleh dua sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Dalam perbincangannya tersebut, Raffi blak-blakan mengungkapkan cita-citanya ingin menjadi Ustadz dalam lima tahun ke depan. Ia juga tidak main-main dan ingin lebih dulu menimba ilmu agama di Kairo, Mesir bersama Ustaz Hanan Attaki. 

"Sebenarnya nanti jadi ustaz kalau sudah lima tahun. Kalau nanti perusahaannya sudah settle, aku mau sekolah di Kairo, di Mesir. Aku mau mendalami ilmu agama. Nanti aku sama ustaz Hanan Attaki ke sana lagi, belajar,” ungkap Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal Youtube The Sungkars.

Mendengar perkataan Raffi tersebut, Zaskia dan Irwansyah sempat tertawa namun kemudian keduanya langsung menyadari kalau masa depan seseorang tidak ada yang tahu dan bukan tidak mungkin jika nantinya Raffi akan benar-benar menjadi seorang Ustaz.

"Eh enggak ada yang tahu lho, enggak ada yang tahu kalau Allah mau membolak balikan hati manusia itu gampang banget," ujar Zaskia.

“Kita sekarang bisa ketawa-ketawa gitu lho, cuma pas tiba-tiba 5 tahun lagi benar dia jadi ustaz kan," lanjut Irwansyah

Selain mengungkapkan keinginannya menjadi Ustaz, salah satu harapan terbesar Raffi lainnya adalah dirinya mau pada usia 40 tahun nanti sudah mulai menikmati hidup dari hasil kerjanya selama ini. Aktor berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa ketika sudah memasuki usia 40, ia tidak mau lagi memikirkan soal pekerjaan dan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

“Orang bilang life begin at fourty tapi kalau aku ga boleh, aku mau life happy from fourty. Jadi di usia 40 aku ga mau mikirin apa-apa lagi dan hidup lebih santai. Memang umur ga ada yang tahu tapi kalau diizinkan ya targetnya aku seperti itu,” tutur Raffi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...