Kantongi izin dari Dhani, Ari Lasso Boleh Bawakan Lagu Dewa 19 - TrueID

Kantongi izin dari Dhani, Ari Lasso Boleh Bawakan Lagu Dewa 19

TrueID IndonesiaMay 9, 2023

Ari Lasso baru saja mengumumkan kalau dirinya akan menggelar sebuah konser yang menandai perjalanan 30 tahun karirnya di industri musik Indonesia. Dalam konser yang diberi tajuk ‘3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso’ tersebut, pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso ini akan membawakan lagu-lagu yang pernah mengiringi karir bermusiknya termasuk lagu saat ia masih menjadi personel Dewa 19. Ari Lasso bahkan menegaskan kalau ia telah mendapatkan izin langsung dari Dhani untuk membawakan lagu Dewa 19 di konser ini.

"Aku udah izin Ahmad Dhani, kayaknya di konser ini akan bawakan maksimal 5 lagu Dewa-19 yang merupakan signatureku, tahulah mewakili 5 albumku masing-masing satu lagu. Masing-masing album aku pilih satu, oke go ahead," ungkap Ari Lasso dalam konferensi persnya di SCBD Jakarta, dikutip dari Okezone, Senin (8/5).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Saya mendapat izin ya, ini bisa jadi bahan gorengan ya (bercanda). Kalau satunya (Once Mekel) tidak mendapat izin, saya mendapat izin spesial oleh Mas Dhani," lanjutnya.

Tidak hanya mendapatkan izin langsung dari Ahmad Dhani, Ari Lasso kemungkinan juga bisa menghadirkan sahabatnya itu di konsernya. Meski belum bisa dipastikan, namun Ari Lasso berharap Dhani akan bisa ikut tampil dan memeriahkan konser ini. 

"Mas Dhani sampai sekarang belum ada, tetapi saya harap mungkin di salah satu kota, mungkin di Jakarta. Dia akan mendampingi istrinya sekaligus saya todong untuk ke atas panggung," beber Ari Lasso.

Konser ‘3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso’ sendiri rencananya akan digelar di 4 kota yaitu di Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta. Ari Lasso dipastikan akan didampingi istri Ahmad Dhani yaitu Mulan Jameela yang akan berkolaborasi dengannya selama tur konser tersebut. Harga tiket untuk konser berkisar antara Rp. 200 ribu hingga Rp. 1,7 juta dan mulai dijual pada tanggal 12 Mei 2023 mendatang.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...