Fuji Jadi Pelayan di Karen’s Diner - TrueID

Fuji Jadi Pelayan di Karen’s Diner

TrueID IndonesiaDecember 20, 2022

Fuji mencoba jadi pelayan di restoran Karen’s Diner. Ia diwajibkan menjadi pelayan yang galak. Diketahui, Karen’s Diner adalah restoran yang memiliki konsep unik, yaitu pelayanan yang tidak ramah, galak dan kasar.

Semua berawal saat Fuji datang ke Karen’s Diner bersama teman-temannya. Ia memang ingin merasakan sensasi mendapat pelayanan yang menyebalkan di restoran tersebut. Tiba-tiba, teman-temannya menyarankan adik mendiang Vanessa Angel itu untuk mencoba jadi pelayan Karen’s Diner. Merasa tertantang, Fuji pun mencobanya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Fuji awalnya ragu menjalani tantangan tersebut. Pasalnya, ia mengaku tidak memiliki kemampuan untuk membentak orang lain. Fuji kemudian mencoba melayani ibu-ibu yang ingin memesan menu paling murah. 

“Enggak ada yang murah di sini, mahal semua. Terus ngapain datang kalau enggak bisa beli,” ujar Fuji dengan wajah jutek dikutip dari kanal YouTube Fuji an.

Namun ibu-ibu tersebut tetap bersikeras meminta menu paling murah karena tidak memiliki cukup uang.

“Enggak ada, abis. Adanya yang 150 ribu,” ujar Fuji sembari menggertak meja dengan pulpen.

Namun, tiba-tiba ibu tersebut meminta foto. Ekspresi judes Fuji pun berubah menjadi tawa. Setelah foto bersama, dia mengaku tidak tega berlaku kasar kepada pelanggan.

“Gue enggak tegaan,” ungkap Fuji.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...