Nikita Mirzani Doakan Anaknya Mendapat Hukuman dari Allah - TrueID

Nikita Mirzani Doakan Anaknya Mendapat Hukuman dari Allah

TrueID IndonesiaJune 5, 2023

Hubungan Nikita Mirzani dengan sang anak, Laura Meizani atau yang akrab dipanggil Lolly tampaknya semakin memburuk. Setelah saling hujat dan melempar aib masing-masing di media sosial, terkini Nikita Mirzani mengirimkan sebuah doa untuk putrinya tersebut. Tidak main-main, dalam doa yang ia unggah di akun Instagramnya, artis berusia 37 tahun itu bahkan sampai meminta agar Lolly mendapatkan hukuman dari tuhan.

Dalam unggahan yang disertai sebuah foto Al Quran itu, Nikita menuliskan kalau saat ini dirinya sudah pasrah pada sang anak dan menyerahkan segalanya kepada Allah saja. Nikita Mirzani ikhlas jika pada akhirnya Lolly mendapatkan hukuman apapun dari Allah karena ia merasa sebagai seorang ibu yang melahirkan dan membesarkannya sudah difitnah.  

"Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walaupun cuma sebentar. Ntah knp mlm ini saya ingin membaca al-Quran yg ada terjemahannya, dan yg keluar ayat ini 23. Mulai malam ini saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUM LAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNG NYA YANG MENGANDUNG & MELAHIRKAN SERTA MERAWAT DIA SEDARI KECIL DENGAN PENUH KASIH DAN SAYANG. APAPUN YANG TERJADI KEPADA ANAK SAYA PASRAHKAN SEPENUH NYA ATAS KEHENDAKMU. Biarkan lah semua perbuatan nya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidup nya kelak," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, Senin (5/6).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Di akhir, Nikita Mirzani juga mengungkapkan kalau mungkin selama ini dirinya bukan ibu yang baik namun selalu berusaha membahagiakan sang anak apapun caranya.

"Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yg special ini. Tapi percaya lah apa pun akan saya Korban kan dan lakukan Demi kebahagian buah hati saya dan masa depannya," tutupnya. 

Beberapa waktu lalu, Lolly juga di akun Instagramnya sempat mengunggah sebuah story yang berisi pengakuannya yang tidak ingin pulang ke Indonesia karena merasa Nikita telah mempermalukannya di media sosial. Lolly mengatakan kalau ia tidak mau kembali ke lingkungan yang tidak sehat dan takut jika Nikita Mirzani menyuruhnya berbuat buruk seandainya ia kembali ke Jakarta. 

"Mimi suruh aku pulang habis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, gak dikasih makan?. “Jangan berharap lagi mimi ketemu sama aku. Mimi sudah hancurin hidup aku dan mimi sekarang mau aku balik lagi? Enggak akan dan enggak mau!” ungkap Lolly.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...