Dewa 19 Catat Rekor Konser Paling Sepi Penonton - TrueID

Dewa 19 Catat Rekor Konser Paling Sepi Penonton

TrueID IndonesiaDecember 16, 2022

Sebagai grup band papan atas sekaligus legendaris Indonesia, tidak heran jika konser Dewa 19 tidak pernah sepi dari penggemarnya. Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, para Baladewa dari negeri tetangga Malaysia juga baru-baru ini sukses meramaikan konser Ahmad Dhani cs. Namun ternyata, Dewa 19 juga pernah mengalami konser paling sepi. Tidak tanggung-tanggung, dalam konser tersebut jumlah penonton yang datang hanya 85 orang saja!

Namun ternyata, konser sepi penonton itu bukanlah konser biasa melainkan sebuah konser private yang digelar memang secara tertutup. Adalah seorang perempuan bernama Liana yang menggelar konser private Dewa 19 itu untuk meramaikan acara pesta ulang tahunnya dan hanya dihadiri oleh undangan terbatas saja. 

"Guys ini konser Dewa dengan penonton paling sedikit. 85 orang ini. Ulang tahun gini keren guys, nggak banyak-banyak datangnya," ujar Ahmad Dhani sesaat sebelum tampil di konser, dikutip dari kanal Youtube Ahmad Dhani Dalam Berita

Konser private ulang tahun ini sendiri berlangsung pada tanggal 13 Desember lalu. Dalam video, Dewa 19 terlihat tampil dengan formasi lengkap termasuk Once sebagai vokalis utamanya. Once dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada sosok yang telah mengundang mereka ke acara yang sangat eksklusif tersebut karena memang sebelumnya tidak banyak orang yang bisa melakukannya.

"Karena nggak banyak yang bisa ngumpulin (personel) Dewa untuk acara ulang tahun seperti malam ini. Tepuk tangan dong," ujar Once dikutip dari Suara.com.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...