Bonge dan Kurma Hasilkan Jutaan Rupiah Per Harinya - TrueID

Bonge dan Kurma Hasilkan Jutaan Rupiah Per Harinya

TrueID IndonesiaAugust 4, 2022

Berkat viralnya Citayam Fashion Week (CFW) nama Bonge kini begitu dikenal dimana-mana. Ketenaran Bonge tentu saja membuat dirinya mendapatkan begitu banyak tawaran untuk berkolaborasi dari brand, konten kreator hingga para artis. Hal itu juga sangat berpengaruh pada pendapatan sosok yang merupakan ikon dari CFW ini. Bahkan Bonge mengaku kalau dirinya kini bisa mendapatkan sekitar 7 juta rupiah perharinya.

"Alhamdulillah banyak. Nyampe 7 juta (rupiah) sehari," ungkap Bonge saat berbincang dengan Irfan Hakim, seperti dikutip dari InsertLive.

Hebatnya, meski sudah begitu terkenal dan memiliki pendapatan yang besar Bonge tetap mengutamakan keluarga dan memberikan hasil yang ia dapat untuk ibunya. Bonge diketahui membelikan dua buah motor demi mempermudah ibunya ketika pergi ke pasar. Hal yang sama ternyata juga dilakukan oleh sang mantan kekasih, Kurma. 

Kurma yang belakangan disebut-sebut begitu mirip dengan penyanyi Marion Jola ini ternyata juga memiliki penghasilan yang kurang lebih sama dengan Bonge. Dalam sebuah video yang sempat tersebar di media sosial, Kurma terang-terangan mengakui kalau dirinya pernah mendapatkan 2 hingga 10 juta per harinya. Dan hasilnya, Kurma ternyata juga memberikannya untuk sang ibu untuk membeli kebutuhan sehari-hari plus beberapa perhiasan.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

"Anak saya sekarang sudah viral nggak nyangka gitu saya dateng-dateng katanya Kurma viral, ketemu artis Bunda Inul. Saya nggak nyangka gitu," ujar Dina, ibunda Kurma.

"Cincin, gelang, anting, beli susu, kebutuhan sehari-hari. Ini (perhiasan) hasil dari Kurma. Alhamdulillah ngangkat derajat orang tua biar bisa beli mobil, beli motor saya doain," lanjutnya. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...