Pesan Johnny Depp Usai Menang Sidang atas Amber Heard - TrueID

Pesan Johnny Depp Usai Menang Sidang atas Amber Heard

TrueID IndonesiaJune 10, 2022

Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya Amber Heard. Tidak lama setelah mendengar keputusan hakim, aktor berusia 59 tahun tersebut langsung membuat akun TikTok dan memberi pesan menyentuh kepada penggemarnya. Dia merasa bahwa penggemarnya selama ini tidak pernah sekali pun meninggalkannya meski dirinya diterpa berbagai isu miring.

“Untuk semua pendukung saya yang paling berharga, setia dan tak tergoyahkan. Kita telah berada bersama-sama, melihat semuanya bersama-sama. Kita telah berjalan di jalan yang sama, melakukan hal benar bersama, semua karena kalian peduli,” tulis Johnny Depp di akun TikToknya.

“Sekarang, kita akan maju bersama. Kamu selalu menjadi tuan saya dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain terima kasih. Jadi terima kasih. Cinta dan hormat saya, JD.” Lanjutnya.

Johnny Depp membuat akun Tiktok demi para penggemar. Saat persidangan Depp melawan Heard, banyak penggemar yang menyuarakan dukungan kepadanya melalui TikTok. Sejauh ini, akun TikTok  Johhnny Depp sudah mendapat 10,6 juta followers. Sedangkan video perdananya sudah ditonton sebanyak 23,7 juta kali dan memperoleh 7,5 juta likes.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...