Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Menikah Hari Ini, Ini Faktanya! - TrueID

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Menikah Hari Ini, Ini Faktanya!

TrueID IndonesiaOctober 12, 2022

Aktris Gong Hyo Jin dan penyanyi Kevin Oh akan menikah hari ini. Agensi Gong Hyo Jin, Management SOOP, yang membagikan kabar bahagia itu. 

Kabarnya, kedua pasangan selebrtis itu akan menikah di New York pada 11 Oktober waktu setempat atau Rabu (12/10) WIB hari ini. Pernikahan akan berlangsung tertutup dan hanya akan dihadiri keluarga mereka dan orang-orang terdekat. Jung Ryeo Won dan aktris Uhm Ji Won, dua di antara selebritis yang menghadapi pernikahan itu. 

Apa saja fakta dibalik pernikahan dan hubungan kedua sejoli. Berikut rangkumannya!

1. Kabar kedekatan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai terkuak ke publik pada April 2022 setelah pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin di akhir Maret.  

null

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin. (FT: Istimewa)

2. Media mulai mengendus rencana pernikahan di antara keduanya setelah Gong Hyo Jin mendapatkan buket bunga dari Son Ye Jin saat pernikahannya dengan Hyun Bin. 

3. Lima bukan kemudian, tepatnya Agustus, Gong Hyo Jin akhirnya mengumumkan rencana pernikahan mereka. 

null

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. (FT: Soompi)

4. Usia pasangan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh terpaut 10 tahun. Gong Hyo Jin kelahiran 4 April 1980, sementara Kevin Oh, 29 Agustus 1990. 

5. Gong Hyo Jin merupakan salah satu aktris film dan drama terbaik Korea yang tenar lewat karya-karyanya seperti “Pasta”, “The Greatest Love”, “Master’s Sun”, “It’s Okay, That’s Love”, “The Producers”, “Don’t Dare to Dream” (“Jealousy Incarnate”), “When the Camellia Blooms” dan banyak lagi. Sementara Kevin Oh yang berdarah Amerika-Korea, merupakan pemenang “Superstar K” season 7 dan pernah berkompetisi di ajang “Super Band”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...