Nora Alexandra Ancam Gugat Cerai Bila Jerinx Kembali Masuk Penjara - TrueID

Nora Alexandra Ancam Gugat Cerai Bila Jerinx Kembali Masuk Penjara

TrueID IndonesiaAugust 24, 2022

Nora Alexandra dan sang suami, Jerinx Superman Is Dead (SID) akhirnya kembali Bersatu setelah sempat dipisahkan oleh jeruji besi selama berbulan-bulan. Penabuh drum SID itu sudah dua kali masuk penjara akibat ulahnya sendiri. Tidak mau kembali jatuh ke lubang yang sama, Nora pun mengancam suaminya.

Dalam sebuah podcast yang dipandu Gofar Hilman, Jerinx SID beberapa kali bercanda yang menjurus ke isu berbahaya. Mendengar hal itu, Nora mengingatkan sang suami agar lebih bijak bertutur kata. Dia pun mengingatkan bahwa dirinya menjadi penjamin dalam kebebasan Jerinx.

“Harus hati-hati ngomongnya di sini, istri jadi penjamin,” ungkap Nora Alexandra dikutip dari kanal YouTube Profest Club TV.

“Karena akan ada layangan gugatan cerai kalau sampai tiga kali,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Jerinx sendiri tak membantah ucapan istrinya. Dia menyadari bahwa dirinya harus menjaga sikap. 

“Oh iya benar,” tutur Jerinx.

Nora Alexandra menjelaskan bahwa ucapannya bukanlah sebuah ancaman, melainkan untuk menjaga Jerinx agar tak kembali keluar batas dalam berucap. Dia pun kembali mengingatkan suaminya.

“Bukan ancaman karena ini untuk kebaikan dia, Ingat, istri jadi penjamin,” jelas Nora Alexandra.

Nora menjadi sosok yang sangat setia menemani dan menunggu kebebasan Jerinx setiap kali mendekam di penjara. Dia sendiri juga yakin bahwa suaminya tidak kan kembali bermasalah. Menurutnya, sikap Jerinx kini lebih baik, lebih sabar dan menghargai istri.

“Jerinx lebih sabar dan menghargai istri, biasanya kan dia kalau main sosial media sering emosi,” beber wanita berusia 27 tahun itu.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...