Disindir Turun Kelas karena Jadi Juri KDI, Inul Daratista Sewot - TrueID

Disindir Turun Kelas karena Jadi Juri KDI, Inul Daratista Sewot

TrueID IndonesiaSeptember 17, 2022

Baru-baru ini Inul Daratista memilih pindah dari Dangdut Academy dan menjadi salah satu juri KDI 2022. Hal itu menyebabkan dirinya diserang oleh segelintir netizen. Menurut mereka, karier pedangdut yang terkenal dengan ‘Goyang Ngebor’ itu turun kelas gara-gara keputusan tersebut. Tidak terima dengan komentar itu, Inul pun memberi jawaban menohok.

“Proses karier saya cukup panjang. Dulu saya bukan dibesarkan di kompetisi dan TV. Klo dibilang berlomba2 naik kelas, mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yang masih mengejar popularitas sawab saya iya bener berlomba2 naik kelas.” Tulis Inul di Instagram-nya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Kalau saya dibilang turun kelas, berarti teman-teman saya sekelas Umi Elvi, Bu Iis Dahlia dan yang lain apakah tidak punya kelas? Artinya kaupun merendahkan proses mereka juga! Karena saat ini sama-sama duduk di KDI,” lanjutnya.

“Program TV yang kami kerjakan dan terima dengan begitu banyak pertimbangan. Hubungan saya dengan IVM [Indosiar] juga baik-baik saja. Bahkan semua TV, saya juga wajib menjalin hubugan baik,” tambahnya.

Inul juga menyampaikan pembelaan terkait kepindahan ke stasiun televisi dan program dangdut lainnya. Selain itu, dia juga memberi peringatan kepada netizen yang menyindirnya. 

“Masalah TV share rating tinggi / tidak jadi masalah bagi pengisi acara sejauh kita sudah kerja keras dan maksimal dalam tugas. Jika kau tidak suka dengan program yang disajikan… di sini puluhan channel TV bisa kau geser sesuka hati tanpa harus merendahkan program milik TV lain,” ujarnya.

“Jaga juga hatimu, komentarmu, 10 jarimu, jaga keluargamu jangan sering-sering lihat tingkahmu di sosmed atau makan uang harammu hasil dari dibayar untuk membuat hal tidak baik.” sindir Inul Daratista.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...