Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia - TrueID

Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaMay 22, 2023

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior, Eeng Saptahadi yang memerankan Pak Asraf dalam sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih meninggal dunia. Berita tersebut langsung dibanjiri ucapan duka, dari rekan artis, salah satunya dari lawan mainnya Ratu Dewi Imasy di Instagram pribadinya.

“Innalilahi wainnaillahi Raji’un, turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Mas Eeng Saptahadi. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Dan semoga beliau ditempatkan diantara orang-orang yang beriman dan beramal shaleh… Selamat jalan Mas Eeng, kebaikan dan ketulusan hati beliau akan selalu diingat selamanya dalam hati. Semoga beliau sudah tenang Disisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tulis Ratu Dewi Imasy di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Alisia Rininta juga mengungkapkan kesedihannya. Seperti yang diketahui, dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Alisia memerankan Novia yang merupakan anak angkat dari pas Asraf yang diperankan Eeng Saptahadi.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. Om E’eng papaku tersayang,” tulis Alisia Rininta di Instagram Storynya.

Eeng Saptahadi mengawali karir aktingnya sebagai Mas Djarot dalam sinetron Losmen pada 1986. Sepanjang kariernya, ia berperan di 16 film serta 54 sinetron dan FTV. Ia meninggal dunia di usia 65 tahun.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...