Kaka Slank Minta Tanda Tangan Personil Dewa 19 usai Kolaborasi - TrueID

Kaka Slank Minta Tanda Tangan Personil Dewa 19 usai Kolaborasi

TrueID IndonesiaOctober 13, 2022

Kolaborasi Slank dan Dewa 19 beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian publik. Dua band legendaris Indonesia itu akhirnya duet bareng di malam ulang tahun GTV yang ke-20 pada Sabtu, 8 Oktober lalu. Menariknya, usai kolaborasi Kaka Slank menyempatkan diri untuk meminta tanda tangan dari personel Dewa 19.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Ahmad Dhani dalam berita, terlihat Kaka Slank membawa piringan hitam album Terbaik milik Dewa 19 yang dirilis pada 1995. Dia mengatakan bahwa piringan tersebut dibelinya sendiri dari label musik Aquarius. Kemudian dia meminta tanda tangan Ahmad Dhani dan para personel Dewa 19 lainnya. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Pria bernama Akhadi Wira Sataji ini juga mengaku belajar banyak dari Dewa 19. Selain itu, dia juga memuji kualitas suara Ari Lasso yang menurutnya tak ada duanya.

“Yang pasti Dewa mengajarkan kita musik-musik yang keren, berkualitas dan langgeng. Itu Dewa ajarin kita semua,” ujar Kaka dikutip dari kanal YouTube Ahmada Dhani Dalam Berita.

“Kalau kita merem denger suara Ari Lasso, ‘wah ini pasti Ari Lasso’. Nggak ada yang punya suara kayak Ari Lasso dan nggak ada yang punya musik seperti Dewa 19,” tambahnya.

Setelah menandatangani piringan hitam tersebut, Ahmad Dhani mengakui bahwa dia juga mengidolakan Slank. 

“Pertama kali suka musik rock Indonesia ya Slank. Karena tahun itu, lagu Suit… Suit… He.. He… tahun 90. Album pertama ya itu, memang Revolusioner,” ungkap Ahmad Dhani.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...