5 Fakta Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho di “Ask the Stars” - TrueID

5 Fakta Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho di “Ask the Stars”

TrueID IndonesiaNovember 22, 2022

Dua bintang drama terkenal Korea Selatan, Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho akan adu akting di drama ruang angkasa “Ask the Stars”.  Drama bergenre komedi romantis itu mengisahkan tentang astronot dan turis yang jatuh cinta di stasiun ruang angkasa. 

Nama besar keduanya bisa jadi jaminan, kisah mereka di “Ask the Stars” banyak yang menunggu. Gong Hyo Jin yang baru saja menikah dengan penyanyi Kevin Oh merupakan salah satu aktris senior dengan deretan drama terkenal seperti Master's Sun dan The Producers. Sementara Lee Min Ho terkenal lewat Boys Over Flowers, The Legend of the Sea dan Pachinko. 

Lalu, apa saja fakta menarik dari drama Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho ini? Berikut rangkumannya!

1. Dalam drama “Ask the Stars”, Gong Hyo Jin akan berperan sebagai Eve Kim. Astronot berdarah Korea-Amerika Serikat. Sementara Lee Min Ho sebagai Gong Ryo, seorang Dokter spesialis Obstetri dan Ginekologi atau Obgyn yang menjadi turis di stasiun ruang angkasa.

null

Gong Hyo Jin di teaser image drama “Ask the Stars”. (FT: Soompi)

2. “Ask the Stars” mengisahkan tentang Gong Ryong yang rela mengeluarkan dana besar untuk bisa berwisata ke ruang angkasa sebagai turis. Sementara Eve sosok kapten astronot yang memiliki jiwa perfeksionis dan tidak bisa menolerir sekecil apapun kesalahan. 

3. Drama “Ask the Stars” disutradarai Park Shin Woo yang sebelumnya pernah menyutradarai drama “It’s Okay to Not Be Okay” dan “Lovestruck in the City”, sementara penulis skenario dipercayakan kepada Seo Sook Hyang, penulis drama yang salah satunya dibintangi Lee Min Ho, “Pasta” serta drama lain “Don’t Dare to Dream” (“Jealousy Incarnate”). 

null

Lee Min Ho di teaser image drama “Ask the Stars”. (FT: Soompi)

4. Bintang lain dalam drama ini yakni Oh Jung Se, Han Ji Eun, Kim Joo Heon dan Lee El. Berlatar belakang ruang angkasa, para aktor berlatih keras menggunakan tali sling dalam proses syuting. 

5. Pemilihan Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho sebagai pemeran utama drama “Ask the Stars” terjadi pada Maret lalu. Proses syuting masih berjalan dan kabarnya, drama bakal mulai ditayangkan tahun depan. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...