The Prediksi Antusias Tampil untuk Pertama Kalinya di Soundrenaline 2022 - TrueID

The Prediksi Antusias Tampil untuk Pertama Kalinya di Soundrenaline 2022

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2022

Selama ini dikenal sebagai geng motor yang beranggotakan para artis, The Prediksi secara mengejutkan terpilih menjadi salah satu pengisi acara di festival musik Soundrenaline 2022. Geng motor yang beranggotakan Andre Taulany, Wendy Cagur, Surya Insomnia, Vincent, Desta, Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Omesh, Imam Darto, Gading Marten, dan Stevi Item akan tampil untuk pertama kalinya secara off air di Soundrenaline. Hal ini diumumkan langsung oleh Ravel, promotor Soundrenaline 2022 dalam konferensi persnya di SCBD, Jakarta Selatan hari Rabu (28/9) kemarin.

"Bakal ada The Prediksi yang untuk pertama kalinya main off air di Soundrenaline dan mereka excited buat main di festival ini. Ini menjadi sejarah bagi Soundrenaline dan kami yakin mereka bakal pecah banget. Kalau festival lain line up-nya itu-itu aja, kami sajikan sesuatu yang lebih bagus," ungkap Ravel seperti dikutip dari Kumparan.

Sementara itu perwakilan The Prediksi yang hadir di konferensi pers, Stevi Item mengaku masih bingung akan tampil seperti apa di atas panggung nanti. Kakak kandung penyanyi Audy itu bahkan menyebut hingga saat ini dia dan anggota The Prediksi lainnya belum berlatih sama sekali.

"Kalau soal genre, konsep, sampai sekarang kita masih bingung. Tapi, intinya kami akan berusaha menghibur semuanya," ujar Stevi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain jenis musik, Stevi juga masih belum tahu kostum seperti apa yang akan dikenakan para anggota The Prediksi di Soundrenaline 2022. The Prediksi memang sebelumnya dikenal sebagai geng motor yang suka memakai kostum-kostum unik namun untuk event kali ini, mereka belum memiliki persiapan apapun untuk kostum panggungnya.

"Enggak tahu kostum kita akan kayak gimana. Ya, kostum ular udah dicuci sih. Tapi, enggak tahu akan dibawain apa enggak. Ini baru preskon ngomongin kostum, gue udah deg-degan nih," lanjut Stevi.

Soundrenaline 2022 sendiri merupakan salah satu festival musik terbesar di Indonesia yang pada tahun ini akan digelar di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 26 dan 27 November 2022 mendatang. Selain The Prediksi, acara ini juga akan diisi oleh beberapa band dan musisi lokal papan atas di antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, dan Potret.

Sementara untuk artis internasional, dijadwalkan akan ada 18 band dan musisi yang akan hadir namun begitu baru lima yang secara resmi diumumkan oleh pihak penyelenggara yaitu Neck Deep, FKJ, Mono, Hollow Coves, dan Plain White T's. Terdapat enam kategori tiket untuk Soundrenaline 2022, dimana harga untuk Early Bird yaitu Rp 588 ribu (2 Day Pass), dan Presale Early Entry Before 1 PM Rp 888 ribu (2 Day Pass). Sedangkan untuk Presale Normal di harga Rp 1.188.000 (2 Day Pass), Daily Ticket Day 1 dan Day 2 Rp 988.000 serta untuk VIP Cabbana Maximal 5 Persons Rp 1.888.000 (2 Day Pass & Exclude Ticket).

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...