Ini Pesan Penting Prilly Latuconsina di Episode Terakhir “Dear Stranger” - TrueID

Ini Pesan Penting Prilly Latuconsina di Episode Terakhir “Dear Stranger”

TrueID IndonesiaAugust 10, 2022

Original Series TrueID “Dear Stranger” memasuki episode terakhir yang akan mulai tayang, Kamis (11/8) dini hari nanti. Zalika yang diperankan Ashira Zamita terbangun dari pingsannya di rumah sakit dan di episode terakhir, dia mengingat kenangan bersama Bintang yang dimainkan Rey Bong, kekasihnya yang sempat dia lupakan karena amnesia. 

Kisah Zalika, Bintang dan kaka Bintang, Surya yang dimainkan Umay Shahab memberi pesan mendalam bagi siapapun. Salah satu pesan pentingnya diutarakan Prilly Latuconsina, pemeran Hana sekaligus eksekutif produser series berdurasi 10 episode tersebut. 

Menurutnya membuat kenangan bersama orang terkasih menjadi sangat penting karena semua orang tidak akan pernah tahu, apa yang terjadi di masa depan. Karena itu, dia berpesan bagi semua orang untuk membuat memori itu. 

null

Dear Stranger (TrueID)

“Aku sendiri mempelajari betapa penting kenangan. Kamu bisa membuat memori dengan orang yang kamu cintai, maka lakukanlah. Karena kita tidak akan pernah tahu, memori atau kenangan itu akan bertahan berapa lama bersama kita. Kita tidak pernah tahu,” ucap Prilly saat IG Live bersama TrueID, Slasa (9/8) malam. 

“Kalau kamu bisa membuat memori sebanyak-banyaknya sama orang yang kamu cintai. Maka lakukan saja,” tambah Prilly. 

Dalam kesempatan itu juga, Prilly mengingatkan kepada penonton untuk memberi kenangan terbaik bagi mereka untuk produksi “Dear Stranger” yang dibuatnya bersama Umay. Menurutnya, jalan terbaik bagi penonton, yakni tidak menonton produksi bajakan yang tersebar di platform lain. 

“Nonton di TrueID gratis. Kalian hanya download aplikasinya. Tidak ada gunanya nontonnya bajakan dan bajakan itu tidak baik. Sama saja tidak mengapresiasi kita,” tegas Prilly. 

Enam Jam Syuting

Proses syuting episode terakhir “Dear Stranger” diakui Rey tidak mudah. Mereka harus menjalani satu scene yang prosesnya hingga enam jam. 

null

Surya dan Bintang saat menunggu Zalika di rumah sakit pada episode ke-9 Dear Stranger. (TrueID)

“Akan ada satu scene yang pengambilannya dari jam 8 pagi selesainya jam 1 siang. Satu scene yang akan tayang lusa. Satu scene yang memakan waktu 6 jam,” terang Rey. 

Adegan seperti apa, Rey tidak menjelaskan yang dimaksud. Dari episode terakhir “Dear Stranger”,  Zalika yang tersadar dari pingsannya mengingat pesan yang seringkali diutarakannya kepada Bintang yang suka berkelahi. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...