Pensiun Jadi Artis, Cuitan Anya Geraldine Tuai Pro Kontra - TrueID

Pensiun Jadi Artis, Cuitan Anya Geraldine Tuai Pro Kontra

TrueID IndonesiaJanuary 18, 2022

Anya Geraldine mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menjadi artis. Hal itu disampaikan oleh Anya melalui cuitannya di akun twitter miliknya @anyaselalubenar. “Kadang mikir pgn pensiun jd artis,” tulisnya belum lama ini.

null

Anya Geraldine. Foto Instagram : @anyageraldine

Anya Geraldine mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menjadi artis. Hal itu disampaikan oleh Anya melalui cuitannya di akun twitter miliknya @anyaselalubenar. “Kadang mikir pgn pensiun jd artis.” Tulisnya belum lama ini.

Cuitannya tersebut lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Sebagian dari mereka tidak masalah bila wanita berusia 26 tahun tersebut tidak ingin lagi menjadi artis. Namun ada juga yang mengomentari kemampuan berakting Anya, sehingga menyarankan jangan dulu berhenti menjadi artis. 

null

cuitan Anya Geraldine yang ingin pensiun menjadi artis, di twitter. Foto Twitter @anyaselalubenar

“Jangan kak akting belum bagus, kalau udah bagus baru deh pensiun.” Tulis salah satu netizen. Lucunya ada netizen yang mengaitkan dengan perannya dalam sebuah series. Netizen tersebut menuliskan, “setelah kamu berhasil merusak hidup kinan enteng kali muncungmu kutengok bilang kegitu, pokoknya jgn pensiun sebelum kamu dan haris diarak warga.” 

Sementara itu juga banyak netizen yang memberi dukungan kepada Anya. Mereka mengatakan perannya sebagai pelakor sukses membuat orang geram, sehingga bisa dikatakan aktingnya cukup memuaskan. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...