Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Musuhi Boy William Selama 4 Tahun - TrueID

Ayu Ting Ting Ternyata Sempat Musuhi Boy William Selama 4 Tahun

TrueID IndonesiaOctober 19, 2022

Ayu Ting Ting dan Boy Williams ternyata pernah bermusuhan. Mereka bahkan sampai tidak berkomunikasi selama 4 tahun. Padahal dulu mereka berkali-kali dijodohkan oleh netizen gara-gara film Dimsum Martabak (2018). Keduanya saat ini sudah berbaikan dan mengungkapkan alasan permusuhan mereka.

Rupanya semua berawal dari salah satu acara stasiun televisi. Pada saat itu, Boy Williams harus memberikan pendapat tentang beberapa artis. Ketika muncul gambar Ayu Ting Ting, ekspresi Boy saat itu membaut Ayu Kecewa.

“Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak. Sebenernya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gua denger dan gua lihat. Sedangkan gue merasa dekat sama lo dari dulu,” ungkap Ayu sambil mengekspresikan wajah Boy saat itu dikutip dari kanal YouTube Boy William.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Boy pun memberikan penjelasan. Dia mengaku tidak tahu mengapa reaksinya seperti itu. Karena menurutnya, dia tidak memiliki niatan seperti itu kepada Ayu.

“Gue enggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu, dalam hati gue enggak ada niat kea rah sana, dalah hati gue kadang-kadang gue suka ekspresif mukanya,” ujar Boy.

“Tapi alangkah baiknya kalau lo berekspresinya lebih baik. Ekspresi lo tidak ngebuat orang mikir ‘hah kok gitu,’ bukan gua doang loh yang mikir, fans-fans gue,” kata Ayu memberi saran.

Meskipun sempat empat tahun tidak saling tegur sampai-sampai Ayu mengabaikan pesan WhatsApp yang dikikrim Boy, kini keduanya sudah kembali berteman.

“Sebenernya gue kalau udah marah udah. Enggak ada dendam, Cuma nomor WhatsApp lo gue block, Instagram enggak gue apa-apain, tetep gue follow. Tapi gue seneng lo tuh berani mengakui kesalahan, terus minta maaf berarti itu sudah dewasa,” ujar Ayu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...