Pasha Ungu Turun ke Jalan dan Marah-marah - TrueID

Pasha Ungu Turun ke Jalan dan Marah-marah

TrueID IndonesiaAugust 31, 2022

Pasha Ungu tiba-tiba kembali menjadi topik pembicaraan. Terbaru, beredar video viral yang memperlihatkan aksi vokalis band Ungu rela turun ke jalan becek penuh lumpur dan membantu kelancaran lalu lintas. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @depok24jam, terlihat Pasha mengenakan peci serta kaus putih dan celana coklat.

Pasha kemudian mengarahkan beberapa pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan berlumpur. Dia juga beberapa kali membalas sapaan beberapa pengendara yang melewatinya. Dalam video lain, terlihat dia menghampiri seseorang dan marah-marah kepada pekerja proyek yang menyebabkan kawasan rumahnya penuh dengan lumpur.

“Mana orangnya? Kasihan loh, harus ada yang tahu loh ini. Maksud saya solusinya kan gak begini juga pak, sekarang sana macet sini macet,” kata Pasha dengan nada tinggi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Menurut informasi yang beredar, lumpur berwarna merah itu terjadi karena proyek galian kabel dari PLN di kawasan Gandul. Diduga tanah meluap karena proses pengeboran yang dilakukan. Pihak PLN sendiri sudah meminta maaf atas kemacetan yang tejadi akibat proyek galian kabel dari PLN Gandul hingga Kemang Selatan.

Aksi Pasha turun ke jalan pun menuai pujian netizen. Banyak yang menyebut dia pantas menjadi Walikota Depok. Seperti yang diketahui, Pasha merupakan salah satu selebriti yang terjun ke dunia politik. Dia pernah menjadi Wakil Walikota Palu periode 2016-2021.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...