Original Series TrueID “My First” Resmi Rilis Hari Ini! - TrueID

Original Series TrueID “My First” Resmi Rilis Hari Ini!

TrueID IndonesiaMarch 24, 2022

Kolaborasi Multivision Plus (MVP) dan TrueID) kembali melahirkan karya Original Series Terbaru berjudul "My First". Original yang diperankan Febby Rastanty  dan Jourdy Pranata sudah bisa disaksikan di TrueID mulai Kamis (24/3) hari ini. 

Febby memerankan sosok Rania, mahasiswi baru di Universitas elite Jakarta, yang untuk pertama kalinya pacaran. Dia melukiskan di sketchbook-nya saat-saat ia melihat, kagum, naksir, berkenalan dan akhirnya dekat dengan Adam yang diperankan Jourdy, seorang selebriti kampus. Rania yang tak pernah jatuh cinta akhirnya merasakan semua hal untuk pertama kalinya. 

"Tidak semua series harus super serius. Ini enak aja dilihat, ini ringan," kata Country Manager TrueID, Armando Siahaan dalam jumpa pers launching serial My First di Jakarta. 

"Tema besarnya jatuh cinta pertama kali. Yang saya suka ada elemen-elemen kekeluargannya juga," lanjut Armando. 

Tema ringan kisah di "My First" juga diakui Febby Rastanty. Menurutnya, tema dalam ceritanya ini relate dengan semua orang. 

null

"Siapa yang tidak pernah jatuh cinta. Yang saya suka dalam film ini, ceritanya ringan, happy, gemes. Lihatnya jadi ingin senyum-senyum sendiri," ungkap Febby. 

Dwi Sasono yang berperan sebagai Baskara, ayah dari Rania, merasa bersyukur bisa ikut tampil di series ini. Apalagi tema berbeda disajikan di "My First", bukan single mother tapi melainkan single father. 

"Jadi peran ini saya dedikasikan untuk para single father di luar sana, yang tak mudah membesarkan anaknya sendirian," ucap Dwi Sasono. 

Original Series TrueID, "My First" memiliki total delapan episode. Episode terbaru My First akan dirilis pada Senin dan Kamis tiap pekannya, dan bisa disaksikan eksklusif di website dan app TrueID. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...