Ressa Herlambang Akui Keluarganya Alami Kebangkrutan - TrueID

Ressa Herlambang Akui Keluarganya Alami Kebangkrutan

TrueID IndonesiaFebruary 7, 2023

Kondisi kehidupan Ressa Herlambang terbongkar ketika menjadi bintang tamu podcast Ferdy Elemen. Penanyi berusia 36 tahun itu mengaku bahwa keluarganya sudah mengalami kebangkrutan sejak 2010. Mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengaku bahwa kehidupannya berubah dalam semalam.

“Aku mengalami bangkrut sampai harus berpindah kehidupan, istilahnya di dunia fantasi sampai menjalani hidup yang tak pernah terpikirkan olehku bahwa akua da di titik itu,” ungkap Ressa Herlambang dikutip dari Detikhot.

Ressa Herlambang pun kemudian menceritakan kronologi saat bisnis keluarganya mengalami kebangkrutan. Dia juga mengaku keluarganya mengalami beberapa kejadian mistis sebelum kebangkrutan.

“2010 tepatanya kalau aku boleh cerita, kita mengalami pailit dalam bisnis, tapi faktor yang aku nggak bisa nutupin, di rumah tuh pernah kejadian bola api jatuh, pajangan di rumah aku tuh jatuh runtuh tanpa sebab, belingnya sampai jadi pasir-pasir,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Ressa mengaku tak mengerti bagaimana keluarganya bisa merugi Rp 12 miliar dalam semalam. Dia juga tidak ingin menyalahkan orang lain atas kejadian yang menimpa keluarganya.

“Aku nggak mau masuk ke dalam hal mistis atau merugikan siapa pun. Tapi bisanis yang merugi Rp 12 miliar dalam semalam, mungkin orang-orang yang berpartner sama papa mama aku mereka tahu ceritanya, tapi balik lagi itu yang menyebabkan berpindahnya dai dunia fantasi,” pungkasnya.

Ressa Herlambang kemudian mengungkapkan bahwa dia merahasiakan kebangkrutannya karena keinginan mendiang ibunya. Meski begitu, dia merasa lega setelah mengungkapkan segalanya.

“Aku nggak harus berpura-pura jadi orang kaya lagi. Dulu kalau mau ke mana harus sewa mobil. Berdandan sok rapi. Di media sosial juga aku kan selalu nunjukkin bahwa aku tetap berusaha kelihatan oke. Foto di mobil, walaupun cuma di parkiran dan pakai mobil orang,” jelasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...